Muncul Usulan Duet Sekda Maman Sunjaya-Budi Sudrajat untuk Pilkada KBB 2018

Sepuluh PAC PKB KBB bersilaturahmi dengan Budi di Posko Pemenangan di Camareme beberapa waktu lalu. (Hadi Wibowo)

Sepuluh PAC PKB KBB bersilaturahmi dengan Budi di Posko Pemenangan di Camareme beberapa waktu lalu. (Hadi Wibowo)

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH- Jelang Pilkada Kab Bandung Barat (KBB) 2018, PAC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kembali menghadirkan usulan nama bakal calon.

Jika sebelumnya mencuat nama Budi Sudrajat diusulkan sebagai Balon Cawabup, kini muncul usulan Sekda Maman Sunjaya untuk dijadikan sebagai bakal Cabup pasangan Budi. (BACA: Pilbup KBB, Nama Kades Cimareme Ini Mencuat)

Ketua PAC PKB Lembang Asep Sunarya mengakui memang terlalu dini saat ini untuk menentukan figur bakal calon yang akan diusung dalam pilkada tahun depan.

Hanya saja, ia mengakui soal adanya suara dari beberapa PAC PKB yang mengusulkan duet Sekda Maman Sunjaya dengan Budi yang juga merupakan Cawagub dari Partai Nasdem itu, di Pilkada KBB tahun depan.

BACA: Pilkada KBB, Hanura Kesengsem Sama Sekda Maman Sunjaya

“Intinya kami 10 PAC PKB sudah silaturahmi tapi belum ada hal lain (kepastian, Red). Memang PAC bisa saja (mengusulkan) Pak Maman,” ujar Asep.

“Kami masih silaturahmi ke sana, tapi figur masih dalam pengkajian,” timpalnya.

Namun secara pribadi, ia mengakui, sosok Budi yang juga menjabat Kades di Cimareme bersahaja. Hal itulah yang membuat PAC tertarik untuk bersilaturahmi dan bertatap muka langsung.

“Sekali lagi ini silaturahmi murni dan kami tidak bisa digiring begitu saja,” tegasnya.

loading...

Feeds