Raffi Ahmad Tak Sabar Mau Rilis Film Rafathar, Ini Trailernya

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar di kawasan ICE BSD, Tangerang. (Dedi Yondra/JawaPos.com)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar di kawasan ICE BSD, Tangerang. (Dedi Yondra/JawaPos.com)

 

POJOKBANDUNG.com – Raffi Ahmad sudah tak sabar ingin segera merilis film yang dibintangi anaknya, Rafathar Movie.

Raffi yang juga produser, merilis trailer film tersebut di Instagramnya. Jumlah penonton official trailer film Rafathar sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali.

“Wow trailer Rafathar Movie udah 526 ribu yang lihat hanya dalam 5 hari. Penasaran kan?” tulis Raffi Ahmad di akun media sosia Instagram.

Sebelumnya, presenter Dahsyat itu telah mengumumkan jadwal tayang film dengan bintang utama Rafathar Malik Ahmad. Film ini dipastikan bakal tayang pada 10 Agustus 2017.

Di Instagram-nya, suami Nagita Slavina itu juga mengunggah foto poster untuk film Rafathar.

“Ini dia posternya, buruan lihat trailer officialnya ya di YouTube channel kita RNR Movie dan official Line Raffi Ahmad ya. 10 Agustus 2017 tayang, pastiin semuanya nonton yah,” ungkapnya.

Film ini bakal menjadi debut Rafathar Malik Ahmad sebagai pemain film. Sang ayah, Raffi Ahmad selaku produser membuatkan film Rafathar dengan menggandeng produser Anggy Umbara dan sutradara Bounty Umbara untuk produksi film ini.

Menariknya, semua kebutuhan adegan Rafathar bakal diambil secara natural. Nantinya dia dituntun sebaik mungkin. Aksinya akan disempurnakan lewat efek Computer Generated Imagery (CGI).

Selain Rafathar, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina, film ini juga akan dibintangi Fazura, aktris cantik asal Malaysia, Arie Untung, Inggrid Widjanarko, Babe Cabita, dan lainnya.

Berikut trailer film Rafathat The Movie:

(imn/ded/jpg/pojokbandung)

loading...

Feeds

Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …