Persib dan PS TNI yang Belum Terkalahkan

Launching tim Persib Bandung. (Ramdhani)

Launching tim Persib Bandung. (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com – Rekor klub yang belum terkalahkan di Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 milik PSM Makassar tercoreng oleh PS TNI pada pekan keenam.

Tim Juku Eja gagal mempertahankan ambisi untuk tak tersentuh kekalahan minimal sampai jeda putaran pertama setelah takluk 1-2 dari PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (15/5/2017) malam.

sisi lain, keberhasilan PS TNI menaklukkan PSM memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka.

“Kami memang tidak bisa meneruskan rekor itu. Tapi PSM akan berjuang untuk di posisi ini (puncak klasemen, red),” kata pelatih PSM Robert Rene Alberts, Senin (15/5/2017) malam usai laga.

BACA:

Djanur Sumringah Persib Tak Kalah dari Semen Padang

Persib Lego Carlton Cole?

Sementara itu pelatih PS TNI Ivan Kolev menegaskan bahwa pemain-pemainnya memiliki semangat yang tinggi dalam setiap laga.

Karena itu, dia yakin Manahati Lestussen dkk bakal berjuang habis-habisan untuk bisa menjaga rekor tanpa kalah.

“Kami yang terpenting menang, berapapun skornya. Tapi hasil kami yang ada di papan atas ini, harus membuat kami lebih waspada, karena lawan akan lebih memandang bahaya tim ini,” tandasnya.

Selain PS TNI, tim yang belum terkalahkan sampai pekan keenam, sejauh ini adalah Persib Bandung.

Menarik ditunggu, sampai pekan ke berapa rekor kedua tim tersebut bakal bertahan karena selama ini, belum ada rekor tak terkalahkan lebih dari delapan laga di awal kompetisi di Indonesia.

(dkk/jpnn)

loading...

Feeds

Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …