Kasus “baladacintarizieq”, Begini Hubungan Dekat Kak Emma dengan Firza Husein

Firza Husein (doc Jawa Pos.com)

Firza Husein (doc Jawa Pos.com)

 

POJOKBANDUNG.com – Kuasa hukum Fatimah alias Kak Emma, Mirza Zulkarnaen menegaskan, kliennya tak berkaitan dengan kasus chat mesum yang diduga melibatkan Firza Husein dan Habib Rizieq Shihab.

Pemanggilan Emma, kata Mirza, hanya mencari-cari kesalahan saja.

“Sebenarnya kan Bu Emma bukan siapa-siapa kan. Dia enggak ada kaitannya. Cuman karena (polisi) nyari-nyari masalah aja,” terangnya, Selasa (16/5/2017).

Maka pihaknya yakin, pemeriksaan atas kliennya akan berjalan seperti umumnya. Selain itu, Emma juga tidak melakukan persiapan khusus meski bakal dikonfrontasi dengan Firza.

Tapi dia tak menampik bila Emma mengenal Firza. Ia menyebut, perkenalan Emma mengenal Firza sebetas teman pengajian.

Keduanya satu pengajian dalam acara pengajian yang sering diisi oleh Habib Rizieq Shihab. Namun, Emma dan Firza tidak hanya bertemu di pengajian Habib Rizieq Shihab saja.

“Ya kenal deket aja. Tapi bukan sahabatan. Kenal di pengajian. Enggak cuman di pengajian Habib Rizieq. Semua pengajian juga ketemu,” terangnya.

Kedekatan mereka, sambung dia, juga karena sama-sama keturunan Arab.

“Kan sama-sama orang Arab ketemu di mana-mana,” tandasnya.

Untuk diketahui, Firza Husein dan Fatimah alias Kak Emma sama-sama dipanggil Polda Metro Jaya. Keduanya menjadi saksi kasus chat mesum bertajuk “baladacintarizieq”.

(mg4/jpnn/elf/jpg)

loading...

Feeds

Ignis memimpin penjualan city car. (Muhammad Ali/Jawa Pos)

Ignis Rajai Penjualan City Car

POJOKBANDUNG.com- PENDATANG anyar Suzuki Ignis membuat debut yang meyakinkan. Pada periode Juni, Ignis mengudeta Honda Brio sebagai pemuncak penjualan di …