Heboh! Hantu Wanita Minta Diantar Driver Go-Jek

POJOKBANDUNG.com- SALAH satu driver Go-Jek mengalami peristiwa yang membuat bulu kuduk berdiri. Melansir akun Instagram dramauber_id, Senin (15/5), driver itu mengangkut wanita yang diduga hantu.

Peristiwa itu bermula ketika kiai menegur wanita yang sedang duduk di tangga masjid di Jalan Haji Nawi (akun dramauber_id tidak menyebutkan alamat detailnya).

BACA: Mistis! Sopir Taksi Online Antar Hantu Cantik ke Kuburan

“Ibu nunggu siapa?” tanya Pak Kiai.

“Nunggu ojek, Pak. Saya mau pulang,” jawab ibu itu.

Kebetulan di sekitar masjid ada beberapa anak muda yang sedang nongkrong. Ada juga driver Go-Jek yang duduk bersama mereka.

Pak Kiai lantas meminta driver itu mengantar wanita misterius tersebut. Salah satu anak muda lantas menuntun ibu itu. “Ibu tangannya dingin banget,” kata pemuda itu.

Namun, ibu itu tak menjawab sedikit pun. Ketika ibu itu naik ke sepeda motor, salah satu pemuda sempat memotretnya.

“Singkat cerita, diantarlah sama Go-Jek. Pas udah sampai, ibu itu kasih uang Rp 20 ribu. Trus mau dikembaliin Rp 5 ribu sama Go-Jek. Tapi, ibu itu tiba-tiba hilang,” demikian tulis dramauber_id.

Driver Go-Jek itu akhirnya kembali ke lokasi semula. Dia menceritakan kejadian yang dialaminya kepada teman-temannya. Salah satu pemuda yang sempat memotret akhirnya menunjukkan foto yang diabadikannya.

Sontak saja semua yang ada di tempat itu merinding. Kejadian itu langsung viral. Netizens beramai-ramai mengomentari kejadian itu.

“A*jir serem,” tulis akun shintatata_ “Mukanya serem bangett,” tulis akun khoeriahst.

(ca/jpnn/pojokbandung)

loading...

Feeds

nagreg

H+3, Arus Balik di Nagreg Masih Normal

POJOKBANDUNG.com, NAGREG- Memasuki H+4 lebaran tahun ini, arus balik di jalur selatan antara Malangbong (Garut)-Nagreg (Bandung) terpantau lancar. Hanya di …
Telkomsel_RAFI2017-1

Lebaran, Trafik Data Telkomsel Melonjak

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Tahun ini Telkomsel kembali mencatat kenaikan layanan data di momen lebaran. Telkomsel mengalami lonjakan penggunaan layanan data …