Setan Merah Gagal Finis 4 Besar Premier League

David De Gea melakukan penyelamatan dalam laga kontra Tottenham. (Premier League)

David De Gea melakukan penyelamatan dalam laga kontra Tottenham. (Premier League)

POJOKBANDUNG.com- MANCHESTER United tak bisa finis di empat besar usai kalah dari Tottenham Hotspur 1-2, Minggu (14/5).

Kekalahan ini membuat angka maksimal yang bisa dicapai Setan Merah hanya 71. Sedangkan posisi empat saat ini dihuni Manchester City sudah mengantongi 72 poin.

Tak ayal, fokus mereka sekarang lolos Liga Champions via Liga Europa, dalam final kontra FC Ajax.

Dengan hasil ini, Tottenham sendiri membuat rekor tak pernah kalah di White Hart Lane sepanjang musim ini, dimana mereka hanya imbang dua kali dan sisanya menang.

Sejak awal, manajer Jose Mourinho sepertinya memang fokus kepada Liga Europa. Sebagian besar pemain yang dimainkan pada laga kontra Tottenham adalah pemain pelapis, walau ada beberapa nama pemain inti.

Tottenham memanfaatkan kondisi itu dengan sempurna. Laga baru berjalan enam menit, Victor Wanyama mencetak gol via tandukan tajam.

The Spurs memperlihatkan permainan agresif dan tanpa beban. Meski dipastikan tak bisa juara, mereka tak mau mengecewakan fans pada laga kandang terakhir ini.

Benar saja, tiga menit babak kedua, Harry Kane memutus mitos tak pernah mencetak gol ke gawang Man United.

Man United baru tampil menyerang usai gol itu. Mereka terlihat tak terlalu memikirkan hasil dan di sinilah akhirnya performa terbaik muncul.

Wayne Rooney mencetak gol pada menit ke-71 lewat sentuhan akurat memanfaatkan peluang Anthony Martial. Meski begitu, Man United tak bisa menyamakan kedudukan hingga akhirnya kalah 1-2.

(rap/jpg/pojokbandung)

loading...

Feeds

Ignis memimpin penjualan city car. (Muhammad Ali/Jawa Pos)

Ignis Rajai Penjualan City Car

POJOKBANDUNG.com- PENDATANG anyar Suzuki Ignis membuat debut yang meyakinkan. Pada periode Juni, Ignis mengudeta Honda Brio sebagai pemuncak penjualan di …