Dosen ITB Suryo Utomo Tewas Dibunuh atau Bunuh Diri? Keluarga Enggan Berspekulasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Pihak keluarga tak mau menduga-duga terkait penyebab kematian Suryo Utomo. Keluarga meyakini, Suryo tak ada masalah. Sehingga tidak mungkin dibunuh maupun bunuh diri.

“Kita yakin Suryo tidak dibunuh apalagi bunuh diri. Selama ini dia baik-baik saja, tidak ada masalah keluarga apalagi punya musuh,” ujar Widanarto, paman Suryo saat diwawancarai di halaman Masjid Salman ITB.

BACA JUGA:

Mayat di Waduk Cirata Suryo Utomo Dosen ITB, Ada Luka di Kepalanya

Dosen ITB Hilang Misterius, Mobilnya Ditemukan dalam Kondisi Tak Wajar

Widanarto mengatakan, sebelum dinyatakan hilang pada Rabu (10/5) hingga ditemukan Sabtu (13/5), pihak keluarga tak melihat gelagat mencurigakan atau kejanggalan yang diperlihatkan almarhum.

“Baik-baik saja. Sama keluarganya, istrinya, mertuanya, sama teman-temannya, baik saja tidak ada yang janggal,” kata Widanarto.

Kesehariannya, kata dia, korban termasuk pribadi yang tertutup. Tidak banyak membicarakan persoalan keluarganya atau lainnya kalau sedang kumpul keluarga.

“Yang kami inginkan adalah jenazahnya bisa segera kami ambil agar bisa segera dimakamkan di Bandung,” ujarnya. Jenazah dikebumikan di TPU Cikutra, Kota Bandung.

Diberitakan sebelumnya, misteri hilangnya dosen ITB, Suryo Utomo akhirnya terjawab, setelah ditemukan sosok mayat yang sebelumnya ditemukan diduga mirip Suryo Utomo di Waduk Cirata, Ciranjang, Cianjur, Sabtu (13/5/2017) sekitar pukul 15.30 WIB.

Informasi yang diperoleh kepolisian, awalnya, mayat itu diduga Suryo Utomo. Hingga akhirnya dilakukan pengecekan oleh Polrestabes Bandung bersama keluarga untuk proses identifikasi.

loading...

Feeds