Jangan Anggap Remeh Muhammad Natshir

Penjaga Gawang Persib Bandung, Deden M. Natshir

Penjaga Gawang Persib Bandung, Deden M. Natshir

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – “Deden” M. Natshir tampil ciamik dalam duel terakhir Persib di pentas Liga 1, kontra Semen Padang. Setidaknya, Natshir melakukan empat penyelamatan dalam pertandingan itu.

Dua dari empat aksi penyelamatan yang dilakukan olehnya bahkan krusial untuk mementahkan peluang paling berbahaya yang dimiliki Semen Padang dalam laga yang berakhir tanpa gol tersebut.

BACA: Selamatkan Gawang Jabar M Natshir Menuai Pujian

Pertama saat kiper 24 tahun itu berhasil menepis bola tendangan Marcel Silva Sacramento yang meluncur deras pada menit ke-53.

Natshir juga bisa menahan sepakan diagonal jarak dekat Vendry Mofu yang meluncur di sela-sela kaki barisan bek Persib pada menit ke-89.

Nah, berkat penampilan itu, kiper yang karib disapa Deden itu pun mencatatkan tiga kali clean sheet.

Apa kata pemain yang memiliki nama lengkap M. Natshir Fadhil Mahbuby itu terkait penampilannya? Ia meresponnya dengan nada merendah. Menurutnya, penampilan apiknya tak akan tercapai tanpa kerja keras seluruh pemain dalam sebuah pertandigan.

“Ini berkat kerja keras semua, Alhamdulillah bisa cleansheet lagi, tapi bukan itu yang utama, yang penting adalah membantu tim meraih poin,” kata Deden.

Ia pun berharap, pertandingan selanjutnya timnya menghasilkan poin penuh. “Kita akan bekerja lebih keras lagi. Semoga bisa lebih baik lagi dan meraih hasil maksimal,” ungkapnya. (pra)

 

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

PBB Kabupaten Bandung Siap Grudug Senayan

Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bandung optimis Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) meloloskan PBB di pemilu 2019 mendatang.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …