Habib Rizieq Jadi Pulang atau Tidak? Pengacara Nggak Tahu

Habib Rizieq datang bersama kuasa hukumnya memenuhi pemanggilan Polda Jabar, Senin (13/2/2017). Foto: Riana Setiawan

Habib Rizieq datang bersama kuasa hukumnya memenuhi pemanggilan Polda Jabar, Senin (13/2/2017). Foto: Riana Setiawan

 

POJOKBANDUNG.com – Habib Rizieq Shihab dikabarkan sudah mengagendakan kepulangannya ke Indonesia. Namun, kapan pastinya kepulangan imam besar FPI itu, masih belum jelas.

“Tapi jadi atau tidak, saya belum tahu. Karena Habib belum ngasih tahu ke kami,” ujar kuasa hukum Rizieq, Sugito Armo Pawiro saat dikonfirmasi wartawan.

Sugito juga membenarkan terkait keberadaan Rizieq di Malaysia. Namun, ia tidak tahu Rizieq menyertakan keluarga yang dibawa umrah ke negeri jiran tersebut.

Baca Juga:

Unggah Berita Habib Rizieq Bakal Jadi Buronan, Nikita Mirzani: Nakal Sih Kamyuuuu

Besok, Polda Jabar Gelar Perkara Kasus Pancasila Habib Rizieq

“Saya nggak tahu, ya. Karena berangkat umrahnya bareng (keluarga). Tapi di Malaysia apa sama istri dan anak-anaknya, dia nggak informasikan ke kami (kuasa hukum). Nggak informasikan sama sekali,” imbuh Sugito.

Ia juga tidak tahu menahu persis keberadaan keluarga Rizieq saat ini.

“Karena kalau urusan keluarga kan saya nggak begitu tahu. Tapi kalau urusan Habib Rizieq saya biasa komunikasi,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Rizieq dan keluarganya diberitakan berangkat umrah, akhir April lalu. Ritual keagamaan tersebut dilakukan Rizieq saat polisi tengah mengusut kasus dugaan percakapan porno dengam Firza Husein.

Hingga saat ini, belum ada kepastian kapan Rizieq akan kembali menginjakkan kakinya di Indonesia.

(wid/rmol/pojoksatu)

loading...

Feeds

Ignis memimpin penjualan city car. (Muhammad Ali/Jawa Pos)

Ignis Rajai Penjualan City Car

POJOKBANDUNG.com- PENDATANG anyar Suzuki Ignis membuat debut yang meyakinkan. Pada periode Juni, Ignis mengudeta Honda Brio sebagai pemuncak penjualan di …