XL Axiata Luncurkan Produk dan Layanan Baru di Bulan Ramadan dan Lebaran

(ki-ka) Chief Prepaid Business Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, Direktur/Chief Service Management Officer XL Axiata, Yessie D. Yosetya dan Chief Commerce Officer XL Axiata, Allan Bonke dalam acara peluncuran program layanan khusus Ramadan dan Lebaran “Berkah untuk Berbagi’ di Bali.

(ki-ka) Chief Prepaid Business Officer XL Axiata, David Arcelus Oses, Direktur/Chief Service Management Officer XL Axiata, Yessie D. Yosetya dan Chief Commerce Officer XL Axiata, Allan Bonke dalam acara peluncuran program layanan khusus Ramadan dan Lebaran “Berkah untuk Berbagi’ di Bali.

POJOKBANDUNG.com- MENJELANG bulan Suci Ramadan, yang disusul libur panjang Hari Raya Idul Fitri, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali meluncurkan program layanan khusus dalam rangka Ramadan dan Lebaran yang terdiri dari berbagai produk dan layanan yang penuh dengan benefit bagi pelanggan.

Kali ini XL Axiata mengambil tema “Berkah untuk Berbagi”. Chief Commerce Officer XL Axiata, Allan Bonke mengatakan, Ramadan dan Idul Fitri adalah kedua moment spesial bagi masyarakat Indonesia. Karena itu, XL Axiata juga menghadirkan berbagai layanan yang juga spesial bagi pelanggan.

BACA: XL Axiata Tambah Kapasitas Jaringan 3 Kali Lipat Saat Ramadan dan Idul Fitri

“Semboyan kami dalam menghadirkan program khusus  ini adalah ‘Semangat berbagi diawali bersama XL. XL akan memberikan sesuatu yang “lebih” untuk kamu di bulan Ramadan ini, lalu bagaimana kamu akan menjalaninya?,” umbuh Allan.

Allan melanjutkan, melalui layanan-layanan ini, XL Axiata berharap bisa melayani pelanggan dalam memenuhi kebutuhan untuk lebih baik dalam beribadah, beramal, bersilaturahmi, dan berbagai aktivitas produktif lainnya selama bulan suci dan Lebaran.

Semua produk dan layanan tersebut disajikan dengan didukung jaringan Data yang berkualitas, termasuk akses internet cepat 4G dan 4.5 LTE di lebih dari 180 kota/kabupaten dan 3G U900 di hampir 400 kota/kabupaten di berbagai wilayah Indonesia.

Secara umum XL Axiata telah menyiapkan sejumlah produk layanan yang kaya manfaat bagi pelanggan. XL Axiata juga telah menyiapkan program lainnya sesuai dengan momentum Ramadan dan Lebaran, di antaranya adalah program diskon khusus belanja di minimarket, donasi bagi kaum duafa dan komunitas kurang mampu, buka/sahur bersama, posko mudik, hingga mudik bareng untuk para pegawai retail outlet. Semua aktivitas tersebut akan berlangsung di seluruh wilayah layanan XL Axiata.

Untuk program layanan yang ditawarkan kepada pelanggan dan masyarakat pada Ramadan dan Lebaran nanti, ada 2 produk unggulan. Pertama, peluncuran kartu perdana XL khusus, dimana setiap pembelian smartphone jenis apa saja, pelanggan akan mendapatkan kartu perdana XL dengan sejumlah keuntungan berupa 1 tahun “Youtube Tanpa Kuota”, “Nelpon Sepuasnya dengan Whatsapp dan Line (voice dan video call), serta nonton film Indonesia lewat berlangganan gratis aplikasi terbaru “XL SuperNonton”.

Kartu perdana khusus untuk smartphone ini hanya dapat dinikmati oleh para pelanggan yang membeli smartphone baru. Pelanggan dapat menikmati penawaran ini mulai tanggal 12 Mei 2017 di berbagai toko yang menjual handphone dan kartu perdana XL.

Kedua, program kartu perdana “XL Super Ngobrol” dengan manfaat yang diperkaya. Dengan kartu perdana ini, pelanggan dapat menelepon sesukanya dengan benefit berupa tarif sangat terjangkau dengan perhitungan per detik, atau bisa juga menelepon dan video call tanpa batas menggunakan Whatsapp dan LINE.

loading...

Feeds