Sstt… Bupati Tasikmalaya Ngaku Sudah Ketemu Empat Mata dengan Ridwan Kamil

Uu Ruzhanul Ulum saat bersama Ridwan Kamil

Uu Ruzhanul Ulum saat bersama Ridwan Kamil

POJOKBANDUNG.com, MAJALAYA-  Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum mengaku sudah melakukan pertemuan empat mata dengan Walikota Bandung Ridwan Kamil terkait Pilgub Jawa Barat 2018 mendatang.

“Pertemuan dengan beliau (Ridwan Kamil) sudah. Saat ini langkah penting yang harus dilakukan adalah melakukan sosialisasi kepada masyarakat,” katanya pada kegiatan pengukuhan pengurus Uu Center (Ucen) Kab Bandung di Pesantren Wahdatut Tauhid Jalan SGB, Desa Majasetra, Kecamatan Majalaya, Kab Bandung, Minggu (14/5).

BACA: Belum Sejam Dilantik Jadi Bupati Tasikmalaya,  Uu Nyatakan Siap Maju Pilgub

Uu mengungkapkan, terbentuknya Ucen demi menyukseskan Pilgub Jabar aman, sukses, dan tentram. Apalagi, dirinya telah bertekat maju dalam Pilgub.

Meski demikian, imbuhnya, ia tetap melewati proses mekanisme partai dan siap bila diposisikan sebagai calon gubernur atau wakil gubernur, Uu menyatakan kesiapannya.

BACA: Ridwan Kamil Makin Dekat Saja dengan Uu Ruzhanul Ulum 

“Itu perintah partai. Popularitas itu untuk menentukan layak atau tidaknya dicalonkan. Dengan adanya sosialisasi untuk meningkatkan popularitas itu, supaya pada waktunya layak untuk dicalonkan,”  katanya.

Uu mengungkapkan terkait wacana dirinya disandingkan dengan Emil maka dua kekuatan relawan yakni Barisan Uu (Baru) dan Barisan Ridwan Kamil (Barka) bisa bersatu untuk mengusung kemenangan.

“Saya kira Baru dan Barka bisa menjadi kekuatan besar untuk menang,” tandasnya.

 (nif/ca/rmo/pojokbandung)

loading...

Feeds

Wah! Peringkat ITB Digeser UGM

Nasir mengumumkan UGM behasil menempati posisi pertama dengan skor 3,66 poin, menggantikan ITB (3,53 poin). Di bawahnya disusul IPB