Persib Terapkan Strategi Parkir Bus Saat Ladeni Semen Padang?

Semen Padang Vs Persib (Instagram)

Semen Padang Vs Persib (Instagram)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung bermain imbang tanpa gol menghadapi Semen Padang di pekan keenam Liga 1 2017 di Stadion Agus Salim itu, malam kemarin.

Hasil itu diperoleh setelah Persib kalah dalam dua laga sebelumnya di Padang.“Misi saya berhasil. Kita bisa memperbaiki penampilan,” ujar pelatih Djadjang Nurdjaman menanggapi hasil pertandingan.

BACA: Djanur Sumringah Persib Tak Kalah dari Semen Padang

Djadjang mengakui saat Persib menghadapi Persegres dan Persipura dalam pertandingan sebelumnya, amunisinya tak tampil dalam performa terbaiknya.

Namun di laga kemarin, menurutnya, pemainnya justru bermain solid meski hanya menghasilkan satu angka.

Djadjang mengakui, memang sengaja menginstruksikan barisan bek yang dikomandoi Vladimir Vujovic untuk menunggu di belakang. Barulah ketika ada celah, kedua wingernya diminta mengandalkan kecepatannya untuk melakukan serangan balik.

BACA: Persib Gagal Kudeta PSM Makassar di Puncak Klasemen

“Karena penampilan kami saat di Gresik dan Bandung dinilai buruk. Saya setuju kalau permainan (menghadapi Semen Padang) lebih baik dari organisasi permainan, lalu mulai keluar menyerang dan itu diterapkan dengan baik oleh pemain,” kata Djadjang.

Persib tanpa shoot on goal dalam pertandingan itu, namun pelatih 59 tahun itu menganggap ada sejumlah kans yang dimiliki timnya saat meladeni Semen Padang. Tusukan Febri, katanya, beberapa kali mengelabui Novan Setya di sektor kanan penyerangan. Begitu juga Shohei Matsunaga yang aktif membuka ruang ke sisi kiri.

“Jadi dua-duanya dapet, main lebih baik dan mendapat poin tercapai,” pungkasnya.

(pra/smm)

loading...

Feeds

PAUL POGBA

Paul Pogba Sambut Ramadan di Tanah Suci

POJOKBANDUNG.com- BINTANG Manchester United, tampaknya ingin merayakan bulan Ramadan tahun ini dengan lebih khidmat. Sebab, ia memulai puasa pertamanya dengan …