Mayat di Waduk Cirata Suryo Utomo Dosen ITB, Ada Luka di Kepalanya

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Misteri hilangnya dosen ITB, Suryo Utomo akhirnya terjawab, setelah ditemukan sosok mayat yang sebelumnya ditemukan diduga mirip Suryo Utomo di Waduk Cirata, Ciranjang, Cianjur.

Informasi yang diperoleh kepolisian, awalnya, mayat itu diduga Suryo Utomo. Hingga akhirnya dilakukan pengecekan oleh Polrestabes Bandung bersama keluarga untuk proses identifikasi.

BACA: Jenazah Laki-laki yang Ditemukan di Ciranjang Cianjur Diduga Dosen ITB yang Hilang

Keluarga korban mendatangi RSUD Cianjur untuk melihat ciri-ciri mayat. Kondisi mayat yang sudah parah sehingga sulit dikenali membuat keluarga harus melihat tanda-tanda khusus sebagai penguat.

“Mereka mengakui terdapat luka bekas operasi di dada atas namun posisinya sedikit berbeda dengan bekas operasi di tubuh Suryo,” ujar Kapolsek Ciranjang Kompol Sjafri Lubis.

Mengenai apa motif kematian hingga menghilangnya Suryo polisi terus melalukan penyelidikan. Apakah benar ia bunuh diri atau tidak juga polisi belum bisa menyimpulkan.

Dokter menduga sementara di tubuh korban terdapat luka di bagian kepala. Mayat diduga dosen ITB ditemukan mengambang di Waduk Cirata, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (13/5/2017) sekitar pukul 15.30 WIB.

Mayat tersebut memiliki ciri-ciri mirip dengan dosen ITB, Suryo Utomo (30). Rambutnya pendek dan mengenakan kaos lengan pendek. Namun, kondisi mayat sudah membengkak.

Mayat tanpa identitas itu ditemukan oleh anak-anak yang sedang mencari kayu bakar di genangan air di Waduk Cirata Cianjur. Tiba-tiba mereka melihat sesosok mayat dalam keadaan mengapung dengan posisip tengkurap.

loading...

Feeds