Maman Sunjaya Beberkan Alasannya Hadiri Pelantikan Ormas PP Saguling

POJOKBANDUNG.com, SAGULING- Pelantikan Ormas PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Saguling Kab Bandung Barat dilaksanakan di GOR Desa Cikande, Minggu (14/5/2017). Pelantikan dihadiri 500 orang dari berbagai lapisan masyarakat.

Pelantikan dihadiri Ketua MPC KBB Pemuda Pancasila Deniswara dan Sekretaris MPO Maman Sunjaya yang juga sebagai Sekda KBB.

BACA: Peringatan HUT ke-57, Pemuda Pancasila Gelar Aksi Sosial

Maman mengungkapkan, alasan menghadiri pelantikan tersebut, karena adanya perhatian khusus terhadap wilayah Saguling.

“Kecamatan Saguling merupakan kecamatan paling bontot di Kab Bandung Barat tentunya harus ada perlakuan khusus supaya bisa segera mensejajarkan diri dengan kecamatan-kecamatan yang sudah lebih terdahulu berdiri,” sebutnya.

BACA: Pilkada KBB, Hanura Kesengsem Sama Sekda Maman Sunjaya

Dengan hadirnya Pemuda Pancasila di Kecamatan Saguling, Maman berharap Ormas tertua di Indonesia itu bisa menjadi ujung tombak pembangunan.

“Bahkan saya percaya bahwa pemuda Kecamatan Saguling akan mampu mendongkrak ekonomi di wilayahnya, contohnya mampu memfasilatasi masyarakatnya dengan pengembang raksasa Kota Baru Parahyangan. Kita semua tahu Kota Baru Parahyangan merupakan pengembang terbesar di KBB,” jelasnya.

Pihaknya berharap masyarakat dan pemuda tidak menjadi penonton, tapi harus berperan aktif untuk peluang meningkatkan ekonomi masyarakat Kecamatan Saguling.

loading...

Feeds

Ignis memimpin penjualan city car. (Muhammad Ali/Jawa Pos)

Ignis Rajai Penjualan City Car

POJOKBANDUNG.com- PENDATANG anyar Suzuki Ignis membuat debut yang meyakinkan. Pada periode Juni, Ignis mengudeta Honda Brio sebagai pemuncak penjualan di …