Dansecapaad Buka Pendidikan Pembentukan Perwira TNI AD

Dansecapaad resmi membuka Pendidikan Pembentukan Perwira TNI AD. (Penhumas Secapaad)

Dansecapaad resmi membuka Pendidikan Pembentukan Perwira TNI AD. (Penhumas Secapaad)

Lebih lanjut Eka juga menyampaikan beberapa penekanan untuk dipedomani para Perwira Siswa. “Pertama, laksanakan tugas pendidikan dengan landasan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, agar Pasisi senantiasa memperoleh kekuatan dan bimbingan-Nya dalam menghadapi berbagai dinamika selama pendidikan,” sebutnya.

Kedua, siapkan diri untuk menghadapi proses pendidikan pembentukan Perwira sehingga dapat menyerap sebanyak mungkin ilmu pengetahuan, wawasan dan ketrampilan untuk mengubah sikap dan prilaku Pasis sehingga layak menjadi seorang Perwira.

Ketiga, yakni siapkan mental dan fisik untuk mengikuti pendidikan, tumbuh kembangkan jiwa krosa yang sehat, ciptakan hubungan harmonis dengan Guru Militer, pelatih dan Pembina dengan tetap menjaga norma dan martabat sesuai aturan yang berlaku.

Keempat, jaga kesehatan selama mengikuti pendidikan dan perhatikan faktor keamanan baik personil maupun materiil dengan mentaati peraturan, disiplin sesuai perkhusis sehingga Pasis dapat menyelesaikan pendidikan serta jangan berbuat pelanggaran  yang berakibat fatal yang bisa menyebabkan gagal mengikuti pendidikan serta mencoreng nama satuan khususnya TNI AD, karena Pasis dikembalikan ke kesatuan asal.

(Penhumas Secapaad/pojokbandung)

loading...

Feeds

Telkomsel dan Erajaya Hadirkan HALO Device Plan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Dalam rangka mengakselerasi perkembangan ekosistem digital di Indonesia yang berbasis pilar Device, Network, and Application (DNA), Telkomsel bekerjasama dengan …