Persib Lego Carlton Cole?

Carlton Cole (Instagram)

Carlton Cole (Instagram)

POJOKBANDUNG,com, PERSIB– Dibeli dengan harga selangit, berkisar Rp 5 miliar, Carlton Cole masih belum mampu memberikan kontribusi positif bagi Persib Bandung. Berbeda dengan rekrutan anyar lainnya, yang sudah memberikan sumbangsih untuk tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu.

Jangankan ketajaman, Cole masih jarang diturunkan Djadjang Nurdjaman. Disinggung Cole masuk ke daftar lego Persib, Umuh Muchtar, manajer Persib menegaskan sampai saat ini belum ada rencana itu. Karena belum ada pembicaraan yang dilakukan jajaran manajemen serta tim pelatih.

BACA JUGA:

Dihujani Kritik, Begini Carlton Cole Luapkan Emosinya

Carlton Cole di Ujung Tanduk, Nasibnya Dievaluasi Persib

Umuh juga menyerahkan semua keputusan kepada pihak direksi serta pelatih. “Itu (Cole dilego) enggak lah itu urusan manajemen dan sampai sekarang belum ada obrolan. Itu mah urusan manajemen sama pelatih lah. Biar saja nanti pelatih saja yang ambil keputusan,” katanya.

Sementara mengenai alasan Djajang Nurdjaman kembali menyimpan Cole di bench, dalam pertandingan kontra Semem Padang, kemarin dia menyebut bahwa eks punggawa West Ham United itu masih terkendala fisik.

Hal itu yang membuatnya mengandalkan Shohei Matsunaga di pos ujung tombak meski aslinya penyerang sayap. Sedangkan Sergio Van Dijk memang masih berkutat dengan cedera.

Sebelumnya Cole dipasang sebagai starter saat menjamu Persipura tapi performanya dianggap tak maksimal dan hanya bermain selama 45 menit.

“Sementara ini materi yang dimiliki, Carlton Cole tidak kita turunkan karena berkaitan dengan kondisi fisik yang belum prima,” kata Djadjang.

(pra/smm)

 

loading...

Feeds

Ignis memimpin penjualan city car. (Muhammad Ali/Jawa Pos)

Ignis Rajai Penjualan City Car

POJOKBANDUNG.com- PENDATANG anyar Suzuki Ignis membuat debut yang meyakinkan. Pada periode Juni, Ignis mengudeta Honda Brio sebagai pemuncak penjualan di …