Duh, Ribuan Pendukung Ahok Teriaki Suara Adzan yang Sedang Berkumandang

Pendukung Ahok melakukan aksi seribu lilin di Palembang. (Instagram/melscorner)

Pendukung Ahok melakukan aksi seribu lilin di Palembang. (Instagram/melscorner)

POJOKBANDUNG.com- SEBUAH video yang beredar di media sosial menjadi sorotan. Video tersebut, terkait dengan aksi menyalakan seribu lilin untuk Ahok yang dilakukan di Palembang. Dalam video tersebut, tampak ribuan pendukung Ahok meneriaki suara adzan Isya yang sedang berkumandang di masjid.

Video tersebut diunggah di akun Instagram @rat0n0efendi, Sabtu malam (13/5). Hingga pukul 21.00 WIB, video itu sudah disaksikan 9.290 orang.

BACA: Ahok Dipenjara, Ramai Seruan Minahasa Merdeka

“Peserta 1000 lilin untuk dukung penista agama ini, meneriaki mengejek kumandang adzan Isya di Palembang,” tulisnya di keterangan video.

Insiden itu bermula saat para pendukung Ahok sedang menyalakan lilin. Tiba-tiba, suara adzan terdengar dari masjid.

Tanpa dikomando, peserta aksi langsung mengangkat lilin yang dipegangnya sambil teriak sekeras-kerasnya selama beberapa detik.

Sikap kurang terpuji itu membuat netizen geram. Mereka membandingkan dengan aksi Bela Islam di Masjid Istiqlal beberapa bulan lalu.

Saat itu, ribuan pendemo memenuhi jalanan di sekitar Masjid Istiqlal, tak terkecuali akses masuk ke Gereja Katedral Jakarta yang bersebelahan dengan Masjid Istiqlal.

loading...

Feeds

Waduh! Persib Masih Lemah Penguasaan Bola

Skuat Maung Bandung kembali menggelar latihan. Para penggawa Pangeran Biru itu mencoba skema menyerang. Setiap pemain menerapkan variasi serangan, mulai …

Libur Imlek, Berbondong-Bondong Keluar Bandung

Sebanyak 36.814 kendaraan tinggalkan Kota Bandung pada Jumat (16/2). Sedangkan jumlah kendaraan yang memasuki Kota Bandung hanya berjumlah 30.375 kendaraan …