Perlu Tahu! 55 Persen Wanita Berfantasi Seputar Hal Ini

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com- Men’s Health dan Women’s Health baru-baru ini melakukan polling dengan menyasar lebih dari 1.400 pria dan wanita seputar apa yang kerap membuat mereka berargumen. Dan ditemukan sebuah fakta yang menarik.

Hasil polling menunjukan bahwa 53 persen wanita kerap berfantasi tentang perpisahan dengan pasangannya. Sementara 44 persen pria diketahui justru tidak sama sekali memikirkan hal tersebut.

BACA: Pada Usia Ini Biasanya Wanita Berselingkuh

Hal ini yang kemudian mungkin menjawab temuan studi Standford University yang menyebutkan bahwa 69 persen perceraian diinisiasi oleh pihak istri.

“Angka-angka ini bukan berarti bahwa pria lebi bahagia dengan pernikahannya, namun wanita lebih berani untuk melakukan sesuatu ketika pernikahan mereka tidak membuat mereka bahagia,” kata Laura Doyle penulis buku First, Kill All the Marriage Counselors.

“Pria akan terus berusaha membuat pasangan mereka bahagia meski mereka gagal melakukannya,” tambah Doyle.

Hal inilah, kata dia, yang kemudian memicu argumen. Karenanya setiap pasangan harus memiliki keterbukaan tentang apa yang mereka inginkan, baik itu secara emosional maupun fisik. Dengan begini, kedua belah pihak akan sama-sama berada pada jalur yang benar.

(ca/fjr/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …

Skuat Persib Bakal Pergi ke Tasik

Gomez mengatakan, Persib Bandung memiliki lapangan yang  bagus (GBLA). Namun karena cuaca tidak mendukung tim pun hanya latihan selama 50 …