Lihat Deh, Rossa Dianggap Janda Pecicilan Gara-gara Foto Ini

Foto mesra Afgan dan Rossa (di dalam lingkaran). Foto: Instragram.

Foto mesra Afgan dan Rossa (di dalam lingkaran). Foto: Instragram.

POJOKBANDUNG.com- Soal kedekatan dua penyanyi beda generasi, Rossa dan Afgan Syahreza kabarnya memang sudah sering didengar. Tak sekadar sahabat. Akan tetapi keduanya tak pernah mau mengakui kedekatan layaknya sepasang kekasih.

Di berbagai acara, mereka memang kerap menunjukkan kemesraan. Seolah menutupi status hubungannya, mereka tetap enggan disebut pasangan kekasih.

BACA: Foto Mesra Angel Karamoy-Pasha Ungu, Menurut Rossa…

Tapi sayang, kelakuan keduanya yang kerap mengumbar kemesraan membuat publik tak percaya jika mereka hanya sekadar sahabat. Seperti beberapa foto yang diunggah dua akun gosip berbeda di Instagram.

Dari akun @lambe_lamis, foto kemesraan Afgan dan Rossa tampak jelas. Afgan tampak memeluk erat tubuh Rossa saat berada di kerumunan orang dalam satu acara yang belum diketahui lokasinya.

“Unch unch…teh Oca sama babang sadis makin lengkeeeett,” tulis @lambe_lamis sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Sabtu (13/5).

Foto itu pun menuai komentar nyinyir dari netizen. Mereka menganggap kelakuan Rosa tak pantas lantaran sudah menyandang gelar Hajah itu.

“Saya agak risih liat foto-foto Rossa dan Afgan. Rasanya kurang pantas mereka bersikap kayak pacaran abege alay jama sekarang. Lagian Rossa sudah pernah menikah, seorang ibu yang dewasa dan sudah hajjah pula harusnya agak bisa mengerem gaya pacarannya dan bisa memberi contoh yang baik untuk para penggemarnya,” tulis @devi_fitrianasari.

“Ceweknya udah nggak tahan kayaknya tuh sampai udah lupa udah jadu bu hajjah tapi pecicilan,” celetuk @nia_kajool.

loading...

Feeds

Truk menabrak warung di kawasan Cileunyi.

334 Nyawa Melayang Hingga H+2 Lebaran

POJOKBANDUNG.com- OPERASI Ramadniya 2017 tengah digelar pihak kepolisian. Selain mengamankan lebaran, polisi juga memfokuskan penanganan kelancaran  arus lalu lintas baik …
nagreg

H+3, Arus Balik di Nagreg Masih Normal

POJOKBANDUNG.com, NAGREG- Memasuki H+4 lebaran tahun ini, arus balik di jalur selatan antara Malangbong (Garut)-Nagreg (Bandung) terpantau lancar. Hanya di …