Dosen ITB Hilang, Jagat Maya Ikut Bantu Pencarian

Dosen ITB bernama Suryo Utomo hilang.

Dosen ITB bernama Suryo Utomo hilang.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Setelah Dosen Institut Teknologi Bandung (ITB), Suryo Utomo dinyatakan hilang sejak Rabu (10/5), mobil sedan Toyota Vios berwarna silver metalik yang dikendarai Suryo memberikan petunjuk.

Mobil itu ditemukan di Jalan Raya Bandung. Lokasi tepatnya, di kampung Pasanggrahan RT02/RW01 Desa Ciranjang, Kecamatan Ciranjang.

BACA JUGA:

Tinggalkan Mobil dalam Kondisi Tak Terkunci, Dosen ITB Suryo Utomo Ingin Bunuh Diri?

Dosen ITB Hilang Misterius, Mobilnya Ditemukan dalam Kondisi Tak Wajar

Posisi mobil berada di sisi jalan dengan kondisi tanpa kerusakan, namun tak ada pengemudi di dalamnya.

Ponsel Suryo pun sempat mengirimkan sinyal terakhir sekitar lima kilometer dari lokasi penemuan kendaraan bernopol F 1031 DC itu. Tepatnya di Desa Selajambe, Kecamatan Sukaluyu.

Kapolres Cianjur, AKBP Arif Budiman mengatakan, pihaknya turut mencari keberadaan Suryo dan memusatkan pencarian di wilayah Ciranjang dan Sukaluyu.

Pasalnya, baik mobil maupun sinyal ponsel bapak satu anak ini sempat diketahui masih berada di seputaran Ciranjang-Sukaluyu.

“Belum ada kabar (Suryo ditemukan). Kami khususnya Polsek Ciranjang dan Sukaluyu masih mencari,” ujar Kapolres kepada Radar Cianjur (pojokbandung Grup).

Menurut Kapolres, pihak keluarga sudah membuat laporan orang hilang ke Polrestabes Bandung pada Kamis (11/5) siang. Kendaraan yang sudah ditemukan jajaran anggota Polsek Sukaluyu milik Suryo sudah diserahkan ke Polrestabes Bandung.

“Kami back up Polrestabes Bandung. Mudah-mudahan cepat ketemu,” paparnya.

Hilangnya pria berusia 30 tahun itu membuat tak sedikit warga hingga kenalan turut mencari keberadaannya. Bahkan, di jagat maya pun, foto dan informasi hilangnya dosen School of Business and Management (SBM) ITB terus disebar.

Peristiwa raibnya Suryo berawal saat dirinya berangkat dari kediamannya di Jalan Sangkuriang menuju terminal bus Leuwipanjang, Kota Bandung. Ketika itu, dia hendak mengantar ibundanya, Ika Rini Astuti untuk menuju ke Bogor sekitar pukul 06:00.

Pihak keluarga kehilangan kontak dengan lulusan Universitas Padjajaran ini usai mengantarkan ibunya ke Terminal Leuwipanjang. Akibat tak kembali setelah mengantar ibunya hingga esok hari, akhirnya sang istri segera melapor ke polisi.

(radar cianjur/ca/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

PAUL POGBA

Paul Pogba Sambut Ramadan di Tanah Suci

POJOKBANDUNG.com- BINTANG Manchester United, tampaknya ingin merayakan bulan Ramadan tahun ini dengan lebih khidmat. Sebab, ia memulai puasa pertamanya dengan …