Dosen ITB Hilang, Ini Petunjuk Terakhir dari Pihak Keluarga

Dosen ITB bernama Suryo Utomo hilang.

Dosen ITB bernama Suryo Utomo hilang.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Setelah Dosen Institut Teknologi Bandung (ITB), Suryo Utomo dinyatakan hilang sejak Rabu (10/5), mobil sedan Toyota Vios berwarna silver metalik yang dikendarai Suryo memberikan petunjuk.

Mobil itu ditemukan di Jalan Raya Bandung. Lokasi tepatnya, di kampung Pasanggrahan RT02/RW01 Desa Ciranjang, Kecamatan Ciranjang.

BACA: Dosen ITB Hilang, Jagat Maya Ikut Bantu Pencarian

Peristiwa raibnya Suryo berawal saat dirinya berangkat dari kediamannya di Jalan Sangkuriang menuju terminal bus Leuwipanjang, Kota Bandung. Ketika itu, dia hendak mengantar ibundanya, Ika Rini Astuti untuk menuju ke Bogor sekitar pukul 06:00.

Pihak keluarga kehilangan kontak dengan lulusan Universitas Padjajaran itu usai mengantarkan ibunya ke Terminal Leuwipanjang. Akibat tak kembali setelah mengantar ibunya hingga esok hari, akhirnya sang istri segera melapor ke polisi.

Ibunda Suryo Utomo, Ika Rini Astuti mengaku, tak ada keanehan atau gelagat mencurigakan dari Suryo saat mengantarkan dirinya ke terminal Leuwipanjang.

“Di perjalanan juga biasa aja. Gak ada apa-apa jadi enggak khawatir,” ungkapnya melalui sambungan telepon.

Dia menjelaskan, buah hatinya itu memang memiliki riwayat hilang ingatan. Namun, Ika tak ingin menjelaskan dengan detail penyakit yang diderita Suryo.

Terakhir diketahui sebelum menghilang Satrio mengenakan kaos polo hitam dan celana jeans biru. Jika ada yang menemukan dengan ciri-ciri tersebut harap menghubungi IKA lewat telepon: 08121107848

(ca/Radar Cianjur/pojokbandung)

loading...

Feeds

PAUL POGBA

Paul Pogba Sambut Ramadan di Tanah Suci

POJOKBANDUNG.com- BINTANG Manchester United, tampaknya ingin merayakan bulan Ramadan tahun ini dengan lebih khidmat. Sebab, ia memulai puasa pertamanya dengan …