Djanur Sumringah Persib Tak Kalah dari Semen Padang

Semen Padang Vs Persib (Instagram)

Semen Padang Vs Persib (Instagram)

POJOKBANDUNG.com, PADANG- Laga bigmatch Semen Padang kontra Persib Bandung di pekan keenam Liga I 2017 berakhir dengan skor kacamata, Sabtu (13/5/2017) malam Wib di Stadion H. Agus Salim.

Dengan hasil ini, Persib gagal mengkudeta posisi PSM Makassar di puncak klasemen Liga 1 dengan tertahan di posisi kedua. Persib terpaut satu angka (13-12 poin) dari PSM yang baru memainkan lima pertandingan.

BACA: Persib Gagal Kudeta PSM Makassar di Puncak Klasemen

Meski gagal menang, namun Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman mengaku dia puas dengan permainan yang ditampilkan anak asuhannya.

Djanur -sapaan akrabnya menilai organisai pertahanan dan disiplin pemainnya berbuah manis dengan membawa satu poin.

”Ini sangat bagus untuk kami, laga menghadapi Semen Padang di kandang mereka selalu berat, dan saat ini kami memanfaatkan itu, ini menjadi modal berharga menatap laga selanjutnya, kami bermain sangat disiplin dan terorganisasi,” ujar Djanur yang terlihat puas atas keberhasilan timnya memutus rekor buruk di markas Semen Padang.

Persib memang hanya mampu sekali menang di markas Semen Padang dan itupun terjadi pada Liga Indonesia 2006 silam. Dari total delapan kali bertandang Padang, termasuk kali ini, mereka cuma berhasil meraih sekali kemenangan, lima imbang, dan dua kekalahan.

(cr18/jpg/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds