Cita Citata dan Ayu Ting Ting Ribut Soal Umroh Endorse

POJOKBANDUNG.com – Pedangdut Cita Citata berang dengan tingkah para netizen yang membandingkan dirinya dengan Ayu Ting Ting.

Netizen menyebut, Ayu jauh lebih baik dari Cita karena mengajak orang tua dan keluarganya melaksanakan umrah. Sedangkan Cita, belum pernah umrah.

Dalam Instagram-nya, Cita mengatakan, buat apa umrah dengan endorse. Dia pengin umrah bersama keluarga menggunakan biaya sendiri. Ibadah itu urusan hati, bukan untuk pamer dan gaya-gayaan.

“Saya nggak ada masalah sama Ayu, tapi mereka membandingkan saya dengan Ayu. Itu saya nggak suka,” kata Cita dalam infotainment, Sabtu (13/5/2017).

Sementara Ayu menanggapi santai dengan pernyataan Cita tersebut. Baginya, umrah dengan biaya dari endorse bukan kejahatan.

“Lho memangnya kenapa kalau saya pakai endorse untuk bawa keluarga umrah. Endorse itu kan halal,” ujar Ayu.

Ayu memang termasuk selebriti dengan jumlah followers terbanyak. Ayu pun laris di-endorse berbagai macam produk.

(esy/jpnn)

loading...

Feeds

Aher Ajak Ormas Peduli Sungai Citarum

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat, bersama Kodam III/Siliwangi melakukan sosialisasi gerakan Citarum Harum Bestari kepada sejumlah organisasi masyarakat (Ormas) se-Bandung …

DPRD Cimahi Godok Perda Parkir

Nilai Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari retribusi parkir di Kota Cimahi masih kurang. Dalam setahun, PAD yang didapat dari parkir …

Ini 10 Peserta Terbaik IndonesiaNEXT

  POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Telkomsel mengumumkan 10 peserta terbaik IndonesiaNEXT 2017 yang terpilih menjadi peserta terbaik nasional setelah melalui berbagai tahapan …