Tinggalkan Mobil dalam Kondisi Tak Terkunci, Dosen ITB Suryo Utomo Ingin Bunuh Diri?

Dosen ITB bernama Suryo Utomo hilang.

Dosen ITB bernama Suryo Utomo hilang.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Pihak keluarga, dosen dan kepolisian masih melakukan pencarian keberadaan Dosen ITB, Suryo Utomo (30) yang hilang misterius usai mengantar ibunya, Ika Rini Astuti (58), ke Terminal Leuwipanjang, Kota Bandung, Rabu (10/5).

Hingga saat ini, baru mobil yang dipakai Suryo untuk mengantar ibunya yang sudah ditemukan di Ciranjang, Cianjur. Suryo sendiri belum ditemukan setelah dilakukan pencarian yang juga melibatkan pihak kepolisian disekitar lokasi ditemukannya mobil.

Informasi terakhir menyebut Suryo sengaja meninggalkan mobil karena ingin bunuh diri. Saat dikonfirmasi, kerabat yang juga berprofesi sebagai dosen di ITB, Endang mengutarakan belum mengetahui pasti peristiwa ini.

Ia mengatakan, pihak keluarga dan pihak kepolisian masih melakukan pencarian. Termasuk, rekan-rekan Suryo sesama dosen ikut melakukan pencarian.

Endang sendiri mengaku bertanya-tanya soal hilangnya dosen tutor School of Business and Management (SBM) itu. Yang membuatnya heran, saat menemukan mobil Suryo, mobil terparkir di pinggir jalan di Cianjur dengan keadaan pintu tidak terkunci dan ia menemukan dompet di dalam mobil.

Namun belum diketahui pasti apakah Suryo mencoba untuk melakukan bunuh diri atau tidak. Endang menyebutkan, Suryo selama ini dikenal sebagai sosok yang baik di kalangan rekan-rekan dosen dan kampus.

“Saya yang menemukan mobilnya, tak ada kondisi mencurigakan seperti bekas kekerasan dan penyebab yang mengarah kepada hal negatif lainnya. Saya tidak tahu kalau ada persoalan lain atau ada masalah keluarga,” tuturnya.

“Yang membuat saya heran saya menemukan mobil parkir di pinggir jalan, padahal tidak ada keluarga di Cianjur dan kenapa mobil ditinggalkan dalam keadaan tidak terkunci,” ucapnya.

Sebelumnya dinyatakan hilang, Suryo mengantar ibunya memakai mobil Vios Nopol F 1031 DC ke Terminal Leuwipanjang, sekira pukul 05.00 Wib. Ibunya bermaksud akan pulang ke Bogor, Jawa Barat, menumpangi bus.

(ca/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

malam takbir

Deddy Mizwar: Silakan Takbir Keliling

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengimbau masyarakat, khususnya warga Kota Bandung untuk menggelat takbir keliling secara …