Semen Padang Vs Persib: Reuni Essien dan Zokora

Michael Essien - Didier Zokora

Michael Essien - Didier Zokora

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Kehadiran Didier Zokora, marquee player milik Semen Padang diprediksi akan menjadi pembeda pertandingan kontra Persib Bandung pada pekan ke enam Liga 1 di Stadion Haji Agus Salim, Sabtu (13/5/2017).

Zokora didatangkan untuk menambah kuat lini tengah tim berjuluk Kabau Sirah. Menanggapi kehadrian Zokora, gelandang bertahan Persib Hariono mengaku tidak gentar menghadapi eks pemain Tottenham Hotspur itu.

BACA JUGA:

Memori Pahit, Alasan Persib Wajib Waspadai Semen Padang

Dihujani Kritik, Begini Carlton Cole Luapkan Emosinya

Hariono meyakini rekan setimnya memiliki semangat yang sama untuk menekuk lawan. “Mereka ada Zokora, kami ada Essien, tenang saja tapi tetap waspada,” kata pemilik nomor punggung 24 itu.

Seperti diketahui, Essien dan Zokora jebolan Premier League. Essien pernah berkostum Chelsea sempat duel dengan Zokora. Chelsea dan Spurs juga punya rentetan panjang persaingan, sebagai sesama tim asal London.

Tidak hanya Zokora, tim besutan Nil Maizar punya segudang pemain bertalenta. Untuk itu, Hariono ingin rekan-rekannya menganggap laga kontra Semen Padang ini layaknya final.

Menurut Hariono, Semen Padang setiap bermain di kandang selalu luar biasa. Apalagi menghadapi Persib. Pada ISC musim lalu, Persib kalah telak 0-4. Itu merupakan kekalahan terbesar yang ditelan tim selama adalam asuhan Djadjang Nurdjaman.

“Kami harus waspada, apalagi mereka baru menelan kekalahan, pasti mereka ingin bangkit,” ujarnya.

Sebelum menghadapi Semen Padang, Persib mempunyai catatan apik. Dalam lima laga, tidak terkalahkan. Hariono berharap Persib tak terlena.

“Sebisa mungkin kita bisa mempertahankan tim yang tidak pernah terkalahkan. Namanya mengincar juara, setiap pertandingan harus kami anggap final,” pungkasnya.

(pra/pojokbandung)

 

loading...

Feeds