Sacramento Sesumbar Jadikan Persib Sebagai Tumbal

POJOKBANDUNG.com- BINTANG Semen Padang, Marcel Sacramento mengalami paceklik gol dalam dua laga terakhir bersama klub berjuluk Kabau Sirah itu.

Menghadapi Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 Indonesia, putaran keenam di Stadion H. Agus Salim pada, Sabtu (13/5), Sacramento sesumbar bakal mengakhiri paceklik golnya dan menjadikan Maung Bandung – julukan Persib sebagai korban golnya.

Semen Padang sudah dua pertandingan terakhir tak bisa mencetak gol. Jelas ini masalah bagi anak asuh Nilmaizar itu.

Hal ini sedikit dipengaruhi oleh seretnya rekening gol Marcel. Sebab, terakhir kali penyerang asal Brasil itu cetak gol pada pekan pertama saat kontra Sriwijaya FC.

“Saya memang tidak dalam kondisi yang bagus. Terkadang orang asal bicara kalau saya tak cetak gol. Yang jelas kepentingan tim lebih utama,” ujar Marcel kepada wartawan.

Akan tetapi, jelas, penyerang Brasil tersebut ingin menyudahi puasa golnya dalam laga nanti. Meski memang, kemenangan Semen Padang jadi yang utama.

“Saya ingin main bagus pada laga esok. Ini pertandingan besar, saya tak terlalu banyak tahu soal Persib, ya lihat saja besok,” tandas dia.

(jpg/ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

PAUL POGBA

Paul Pogba Sambut Ramadan di Tanah Suci

POJOKBANDUNG.com- BINTANG Manchester United, tampaknya ingin merayakan bulan Ramadan tahun ini dengan lebih khidmat. Sebab, ia memulai puasa pertamanya dengan …