Pirates Of The Caribbean 5, Ketika Para Bintang Bajak Laut Melangkah di Karpet Merah

Johnny Depp. Foto: Malay Mail Online

Johnny Depp. Foto: Malay Mail Online

POJOKBANDUNG.com – Para bintang film bajak laut “Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales” melangkah di karpet merah Disneytown, Disneyland Resort, Shanghai.

Mereka menghadiri pemutaran perdana film Pirates of the Caribbean 5 itu, Kamis (11/5/2017). Kedatangan mereka sekaligus untuk mengenalkan film yang mengisahkan tentang kapten bajak laut Jack Sparrow.

Para bintang, tentu saja sang “kapten” Johnny Depp, Javier Bardem, sutradara Joachim Ronning, Brenton Thwaites, Orlando Bloom, dan Geoffrey Rush.

Matahari yang bersinar super cerah dengan suhu udara nan panas tidak membuat penggemar beserta para cast dan kru PotC 5 kehilangan semangat.

Johnny Depp

Pemeran Jack Sparrow ini mengenakan outfit signature-nya yang terdiri atas kemeja dan vest serba hitam dengan lengan digulung. Plus banyak gelang, kalung, dan cincin di setiap jari.

Meski bintang besar, Depp jauh dari kesan sombong. Dia menyapa fans, foto bareng, dan berhenti cukup lama untuk ngobrol dengan siapa pun.

Javier Bardem

Aktor berkharisma ini memerankan karakter Kapten Salazar yang merupakan hantu. Udara panas menyengat dan bikin gerah saat karpet merah digelar tidak bikin Bardem menciut.

Senyumnya yang khas, sapaan ramah tidak pernah lepas dari aktor Vicky, Victoria, Barcelona itu.

Orlando Bloom

Sejak trailer yang dirilis bulan lalu memunculkan sosok yang dikutuk menjadi Davy Jones tersebut, fans di seluruh dunia menggila. Mereka begitu rindu terhadap Will yang absen di film keempat, On Stranger Tides.

Nah, ketika sosok adorable-nya langsung muncul di hadapan mereka, bisa dibayangkan betapa hebohnya fans yang memadati tepi red carpet sejak Disneytown dibuka pada pagi hari.

Brenton Thwaites

Dalam Pirates of the Caribbean 5, Brenton Thwaites memerankan Henry. Ini adalah premiere film Disney keduanya. Bintang 27 tahun itu sebelumnya dikenal memerankan Prince Phillips di Maleficent (2014).

Dia menyapa semua orang, melayani permintaan tanda tangan, dan wefie dengan sejumlah fans yang beruntung.

Geoffrey Rush

Pemeran Hector Barbossa dalam Pirates of the Caribbean 5 itu mau ngobrol apa saja dan menjawab pertanyaan apa saja. Kecuali tentang plot film, tentu saja. Dia bahkan sempat bercanda ketika membicarakan Jack, monyet peliharaan Barbossa.

(na/jpg)

loading...

Feeds

Google Kenalkan Cara Mudah Berlibur

Lewat kampanye bertajuk #LiburanDenganGoogle, aplikasi Google melengkapi fitur untuk membantu Anda mengambil keputusan informatif sebelum melakukan pemesanan.