Pencarian Dosen ITB yang Hilang Dilakukan Hingga ke Kebun-kebun di Cianjur

Dosen ITB bernama Suryo Utomo hilang.

Dosen ITB bernama Suryo Utomo hilang.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pihak keluarga, dosen dibantu pihak kepolisian masih mencari keberadaan Dosen ITB, Suryo Utomo (30) yang hilang misterius setelah mengantarkan ibunya, Ika Rini Astuti (58), ke Terminal Leuwipanjang, Kota Bandung, Rabu (10/5).

Hingga saat ini, baru mobil milik dosen tutor School of Business and Management (SBM) yang digunakan untuk mengantar ibunya yang sudah ditemukan di Cianjur. Suryo belum ditemukan.

BACA: Tolong, Dosen ITB Dikabarkan Hilang setelah Antar Sang Ibu

Kerabat Suryo, yang juga berprofesi dosen di ITB, Endang mengutarakan, pihak keluarga dan kepolisian masih dalam pencarian. Bahkan, rekan-rekan Suryo juga ikut melakukan pencarian.

“Beliau belum diketemukan, saat ini masih dilakukan proses pencarian. Kami, pihak keluarga dan beberapa rekan dosen ikut melakukan pencarian, dengan juga menelusuri kebun-kebun di Ciranjang, Cianjur,” kata dia saat dikonfirmasi pojokbandung.com, Jumat (12/5).

Sebelumnya, Suryo mengantar ibunya memakai mobil Vios Nopol F 1031 DC ke Terminal Leuwipanjang, sekira pukul 05.00 Wib. Ibunya bermaksud akan pulang ke Bogor, Jawa Barat, menumpangi bus.

Dari perngakuan Ika, sang ibu, setelah mengantarnya, ia tak berkabar lagi dengan Suryo. “Saya belum sempat kontak-kontakan lagi sama anak saya,” kata Ika.

Ika baru sadar kalau Suryo tidak pulang ke rumah lantaran menantunya menghubunginya dan menanyakan keberadaan Suryo. Ika kaget karena terakhir bertemu Suryo saat di Terminal Leuwipanjang.

(ca/pojokbandung)

loading...

Feeds

DPRD Jabar Audiensi dengan Buruh

Sekitar 5.000 buruh dari berbagai Kabupaten/kota di Jabar yang berasal Federasi Serikat Pekerja Anggota Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Provinsi Jawa …