Ivan Gunawan Bisnis Hijab di Bandung, Atalia Praratya Bilang…

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Designer, Ivan Gunawan melebarkan sayapnya di dunia bisnis fashion. Ivan membuka outlet Manjha Hijab perdananya di Indonesia, dan lokasi yang dipilihnya adalah Kota Bandung.

Tepatnya, Ivan membuka outletnya di Jalan Pelajar Pejuang, nomor 60, Kota Bandung. “Ini sangat menarik, karena desainnya yang cantik dengan paduan berbagai warna dan bahannya. Pastinya sangat akan cantik juga saat digunakan,” ujar Atalia Praratya, istri Walikota Bandung.

Bukan tanpa alasan, Ivan Gunawan memilih Bandung sebagai lahan baru usahanya. Pria yang sempat santer dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu menilai Bandung memiliki pangsa pasar yang potensial bagi pengguna Hijab. Untuk itulah ia mempercayakan gerai Manjha hijab keduanya di sana.

“Bandung itu merupakan salah satu kota yang menawarkan banyak destinasi brand hijab dan warga Bandung sangat update fashion. Wanita yang memakai busana ini bisa dipastikan akan berpenampilan manja dan menawan, istilah manja untuk menjelaskan mempesona,” ujar Igun.

Manjha Hijab sendiri diperuntukkan bagi wanita muslimah yang dikelompokkan ke dalam 3 karakter, yakni kelompok usia 21 ke atas sebagai Missy, 31 ke atas sebagai Woman dan Lady dan untuk 41 ke atas. Namun yang jelas, semua desain dibuat dan dipersembahkan Ivan Gunawan kepada pelanggannya secara eksklusif.

“Tiap busana yang ditampilkan sengaja dibuat lebih extravaganza, lebih detail, lebih eksklusif untuk merayakan kehadiran Manjha Hijab di tengah pecinta mode busana muslim, serta untuk merefleksikan imajinasi saya  sebagai perancang busana”, ujarnya.

Untuk masalah harga, Manjha Hijab mematok harga yang cukup terjangkau, yakni mulai harga 149 ribu rupiah untuk kerudung dan mulai Rp. 699 ribu untuk busana. Setalah Bandung, Store Manjha Hijab rencananya akan hadir di sejumlah kota kota lainnya seperti Pekanbaru, Garut, Surabaya, Malang, Gresik, Bekasi, Purwakarta, Karawang dan juga Bogor.

(peh)

loading...

Feeds