Usai TC Timnas, Febri-Zola Langsung Terbang ke Padang

Selebrasi Febri Hariyadi usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC. (Riana Setiawan)

Selebrasi Febri Hariyadi usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Dua penggawa timnas U-22 Gian Zola dan Febri Hariyadi langsung terbang ke Padang usai mengikuti pemusatan latihan timnas di Karawaci, Tangerang, pada 7-10 Mei lalu.

Mereka sudah tiba di sana dan mengikuti sesi latihan, Kamis (11/5). Tenaga dua pemain muda Maung Bandung itu dibutuhkan, untuk menantang tuan rumah Semen Padang dalam laga lanjutan Liga 1 2017, Sabtu (13/5) lusa.

BACA:

Billy Keraf Tantang Febri Hariyadi Bersaing Sehat

Si Bocah Ajaib Febri Hariyadi Tinggalkan Persib

Bagi Zola, jarak yang jauh dan lelahnya fisik pasca pemusatan latihan harus dilawan. Sebab, dia ingin memberikan sumbangsih positif bagi tim yang membesarkan namanya.

“Persib dan timnas sama pentingnya. Sekarang saatnya saya membela Persib, sebelumnya sudah TC bareng timnas. Tidak boleh lelah, harus tetap semangat,” katanya saat dihubungi Kamis petang.

Pemain 21 tahun yang berposisi sebagai gelandang tersebut juga merasa untuk kali ini, ada beban berat yang dirasakannya saat membela Persib. Persaingan di Liga 1 2017, menurutnya lebih menantang dibanding timnas.

“Saat ini, tantangan di Persib tentu lebih besar. Karena kan ini sedang kejar-kejaran terus di klasemen,” tandansya.

(dkk/jpnn/pojokbandung)

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Bangun Ekonomi Rakyat, DPD Sosialisasi LPDB

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peran Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) sangat strategis untuk membantu pengembangan ekonomi kerakyatan …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.