Setelah 5 Laga, Persib Bakal Lebih Garang

Atep melakukan selebrasi bersama Tantan usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC dalam pertandingan Liga 1 2017 di Stadion GBLA. (Riana Setiawan)

Atep melakukan selebrasi bersama Tantan usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC dalam pertandingan Liga 1 2017 di Stadion GBLA. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung berhasil memenangkan pertandingan pekan kelima Liga 1 2017.

Persib mengamankan tiga poin dalam kemenangan dramatis 1-0 atas Persipura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage Bandung, Minggu (8/5) lalu.

BACA JUGA:

Dihujani Kritik, Begini Carlton Cole Luapkan Emosinya

Wasit Cantik yang Sedang Jadi Buah Bibir Ini Ternyata Penggila Persib

Namun, kapten tim, Atep mengingatkan agar rekan setimnya tak terlena menghadapi duel berikutnya, kontra Semen Padang, lusa.

“Kita akan terus belajar dari setiap pertandingan. Kita berharap konsistensi bisa terjaga hingga akhir kompetisi,” ujar Atep.

Persib pada awal perjalanan Liga 1 2017 telah berhasil melewati pencapaian lima pertandingan awal Indonesia Soccer championship 2016 lalu.

Persib ditahan Arema 0-0 (15/4) dan PS TNI 2-2 (22/4) dalam dua pertandingan awal dan baru bisa memetik menang pada pekan ke-3 atas Sriwijaya FC 2-0 (29/4), dilanjutkan Persegres Gresik 1- 0 (3/5) dan Persipura (8/5).

Nah, hasil lima pertandingan awal itu masih lebih baik dibandingkan masa awal kepemimpinan Djadjang Nurdjaman dalam kompetisi sebelumnya.

Atep optimistis pascamelewati lima pertandingan, kekompakan tim akan semakin terbangun. Kualitas pemain yang merata, menurutnya bisa menjadi modal yang cukup baik untuk mengarungi kompetisi musim ini.

“Tidak hanya kemenangan di kandang, kami juga ingin selalu menang saat tandang,” tandasnya.

Persib saat ini dalam persaingan tiga besar klasemen sementara Liga 1 dengan bertengger di posisi kedua. Persib hanya terpaut dua poin dari PSM Makassar di puncak klasemen dan satu angka dari Arema FC yang menghuni posisi ketiga.

(pra/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

PKS: Oded Harus Jadi Bandung 1

DPD PKS Kota Bandung resmi menjadikan Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial sebagai calon yang akan diusung pada Pilwalkot Bandung …