Persib Dapat Kabar Buruk dari Sergio Van Dijk

Duel perebutan bola antara Sergio van Dijk dengan kiper Mitra Kukar Gerri Mandagi di laga perempatfinal Piala Presiden 2017. (Ramdhani)

Duel perebutan bola antara Sergio van Dijk dengan kiper Mitra Kukar Gerri Mandagi di laga perempatfinal Piala Presiden 2017. (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penyerang Persib Bandung, Sergio van Dijk sudah kembali ke dalam sesi latihan tim. Namun, dirinya dinyatakan belum sepenuhnya sembuh dari cedera yang dialaminya.

Bahkan, Van Dijk masih harus kembali menjalani pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI), untuk melihat perkembangan cedera lutut yang dideritanya.

BACA: Ini Alasan Sergio Belum Juga Dimainkan oleh Persib

Sebenarnya Van Dijk sudah melakukan pemeriksaan yang sama di Jakarta. Hanya saja, Dokter Tim Persib, Rafi Ghani mengatakan, setelah pemeriksaan itu dia belum cukup puas dengan hasilnya.

Sehingga Van Dijk diputuskan untuk kembali melakukan pemeriksaan MRI untuk melihat hasil terapi yang sudah dijalaninya selama ini. Dan hasilnya baru bisa diketahui dalam tiga hari ke depan.

“Jadi, saya belum tahu apakah masih harus ada penanganan tambahan atau seperti apa,” ungkap Rafi di laman resmi klub.

Namun demikian, Rafi memastikan, kondisi Van Dijk membaik. “Van Dijk bahkan sudah tidak sabar ingin bermain. Tapi, kami ingin menghilangkan trauma cederanya. Supaya saat dia sudah tampil, kepercayaan dirinya juga bagus,” imbuhnya.

Sejak mengalami cedera di Piala Presiden 2017, Van Dijk berlum pernah bermain di Liga 1. Saat Persib bertandang ke kandang Semen Padang, Sabtu (13/5), ia juga tak diboyong.

(pra)

 

loading...

Feeds

Waduh! Persib Masih Lemah Penguasaan Bola

Skuat Maung Bandung kembali menggelar latihan. Para penggawa Pangeran Biru itu mencoba skema menyerang. Setiap pemain menerapkan variasi serangan, mulai …

Libur Imlek, Berbondong-Bondong Keluar Bandung

Sebanyak 36.814 kendaraan tinggalkan Kota Bandung pada Jumat (16/2). Sedangkan jumlah kendaraan yang memasuki Kota Bandung hanya berjumlah 30.375 kendaraan …