Pasca-Vonis Ahok, Nikita Mirzani: Sih Riziq Mana Sih? Kok Ga Masuk Penjara

POJOKBANDUNG.com- Suara-suara dukungan untuk Gubernur nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terus mengalir, termasuk dari kalangan selebriti. Dukungan pun datang dari artis kontroversial Nikita Mirzani.

Melalui akun Instagramnya, Niki kesal dengan vonis yang dijatuhkan hakim kepada Ahok. Dirinya menilai, keputusan tersebut tidak adil.

BACA JUGA:

Vonis Ahok Mendunia, Parlemen Belanda Minta Bebaskan Ahok

Sstt… Luna Maya Sempat Lakukan Ini Bareng Ahok sebelum Putusan Sidang

“Nikita is back. Kawal sampai tuntas oke ocrot. 1 masuk penjara semua masuk deh. Biar tak ada dusta di antara kalian semua,” kata Niki pada keterangan foto berisi berita Sandiaga Uno dan Anies Baswedan.

Dalam berita tersebut disebutkan Sandi terancam jadi tersangka kasus penggelapan, sedangkan Anies dilaporkan ke KPK terkait dana Frankfurt Fair.

Dirinya juga menyinggung Habib Rizieq. Ia meminta pengadilan segera mengadili Rizieq karena dianggap melakukan penistaan terhadap Pancasila dan umat Kristen. “Si Riziq mana sih? Tuh orang udah menistakan Pancasila dan umat Kristiani. Kok nggak masuk penjara, masukin dong biar ketemu pak ahok di dalam,” harapnya.

Postingan ini pun langsung banjir komentar beragam dari netizen. Meski ada yang sependapat dengannya, namun banyak juga netizen yang mencelanya.

Pasca-vonis Ahok, Nikita pun sempat mencurahkan isi hatinya terkait putusan pengadilan tersebut:

loading...

Feeds