Memori Pahit, Alasan Persib Wajib Waspadai Semen Padang

Pemain Persib Bandung menyapa Bobotoh. (Kelik/Radar Bogor)

Pemain Persib Bandung menyapa Bobotoh. (Kelik/Radar Bogor)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, tak gentar jelang lawatannya ke markas Semen Padang, Sabtu (13/5). Padahal, Persib memang sangat sulit meraih kemenangan di Padang.

Persib memang harus mewaspadai tuan rumah. Sebab, Kabau Sirah ingin bangkit dari dua kekalahan beruntun di Liga 1. Apalagi, Persib dibayangi rekor buruk. Mereka cuma sekali menang di markas Semen Padang, dan itupun terjadi pada Divisi Utama 2006 silam.

Dari total tujuh kali bertandang Padang, mereka cuma berhasil meraih sekali kemenangan, empat imbang dan dua kekalahan. Terlebih, dalam lawatan terakhir, mereka digunduli empat gol tanpa balas oleh Semen Padang.

“Ya, kami sangat mengantisipasi kebangkitan Semen padang. Ditambah lagi penampilan mereka ketika lawan kami selalu berbeda jadi ya kami tidak menganggap mereka udah kalah 2 kali, mereka tetap mengerikan,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu kepada wartawan.

Pelatih asal Majalengka tersebut sudah memikirkan masak-masak strategi yang bakal diturunkannya. Namun yang jelas, Persib bertekad curi poin di Stadion H Agus Salim.

“Mereka tim yang kompak tidak mengalami banyak perubahan, dan yang kedua figthing spirit mereka yang luar biasa kalau tanding di kandang,” pungkas dia.

(ies/jpg/pojokbandung)

loading...

Feeds