Lagi! Gegara Flare dan Botol, Persib Kena Hukuman

Flare yang menyala di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (15/4) saat laga Persib Bandung kontra Arema FC dalam ajang kompetisi Liga 1 2017. (Riana Setiawan)

Flare yang menyala di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (15/4) saat laga Persib Bandung kontra Arema FC dalam ajang kompetisi Liga 1 2017. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung mendapat hukuman dan sanksi dari Komisi Sidang Disiplin (Komdis) PSSI yang digelar di Jakarta, Rabu (10/5/2017).

Persib mendapat sanksi dari Komdis PSSI berupa denda sebesar Rp30 juta atas ulah suporternya saat memberikan dukungan di stadion.

Dalam rilis di laman resmi PSSI disebutkan hukuman itu diberikan karena adanya penyalaan flare, petasan, dan pelemparan botol.

Peristiwa itu terjadi saat berakhirnya laga Persib vs Persipura di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, 7 Mei 2017 lalu.

Sanksi denda itu menjadi kali ketiga yang didapat Persib dalam lima pekan penyelenggaraan Liga 1 2017.

Sebelumnya, panpel Persib juga dijatuhi denda Rp10 juta karena penyalaan flare dan Rp20 juta berikutnya dengan pelanggaran yang sama.

Jika diakumulasi, panpel Persib kini sudah menanggung sanksi denda sebesar Rp60 juta.

Selain Persib, Komdis PSSI juga merilis tujuh sanksi lainnya untuk peserta Liga 1 dan Liga 2 2017.

Berikut sejumlah sanksi Komdis PSSI selengkapnya:

loading...

Feeds

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …

Skuat Persib Bakal Pergi ke Tasik

Gomez mengatakan, Persib Bandung memiliki lapangan yang  bagus (GBLA). Namun karena cuaca tidak mendukung tim pun hanya latihan selama 50 …