Kini Tony Tak Berharap Jadi Pemain Inti, yang Penting Main

Tony Sucipto

Tony Sucipto

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Tony Sucipto kehilangan tempat dalam skuat inti Persib Bandung. Dalam tiga pertandingan terakhir, Tony belum memeroleh jatah merumput dari pelatih Djadjang Nurdjaman.

Bahkan saat lawan Sriwijaya FC, Tony tak masuk dalam daftar susunan pemain. Kali terakhir, Tony bermain dalam pertandingan kontra PS TNI (22/4), di Stadion Pakansari dengan hasil imbang 2-2.

Baca: Persib Tak Pernah Kalah Lagi Sejak Dipermalukan Kitchee SC

Posisinya pada bek sayap kiri diisi Supardi. Sementara bek sayap kanan diisi Henhen Herdiana dan Wildansyah. Nama pertama bahkan bermain secara penuh 90 menit.

Menanggapi ini, Tony pun angkat bicara. Ia pun hanya pasrah menerima keputusan pelatih. “Sebagai pemain siap enggak siap ya harus menerima. Selebihnya pelatih yang lebih tahu,” begitu kata Tony.

Alih-alih membutuhkan pertandingan, pemilik nomor punggung 6 itu mengutarakan, siapapun pemain yang memeroleh kesempatan bermain, kata dia, pasti akan menunjukkan performa terbaiknya. Sehingga dia tetap mendukung 100 persen siapapun pemain yang dipilih pelatih untuk merumput.

“Kami saling suport diturunkan atau tidak karena semua keputusan pelatih,” ucapnya lagi.

Situasi yang dialaminya sekarang membuat dirinya termotivasi untuk dapat menunjukkan performa yang lebih baik. “Dengan keadaan seperti ini jadi motivasi tersendiri,” pungkasnya.

(pra/pojokbandung)

loading...

Feeds

Wanoja Dukung Hasanah di Pilgub Jabar

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan (Kang Anton) melakukan silaturahmi dengan Komunitas Wanita Anti Narkoba dan …

Parah, Ini Komplikasi Penyakit Fuad Amin

Kepala Lapas Sukamiskin Dedi Handoko, membenarkan jika Fuad Amin dirujuk ke RS Dustira agar mendapat perawatan intensif. Ia mengatakan, kondisi …

Alhamdulillah, Imlek di Bandung Aman

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto memantau kegiatan perayaan Imlek di Vihara dan Klenteng di kawasan Jalan Cibadak …

Libur Imlek, Berbondong-Bondong Keluar Bandung

Sebanyak 36.814 kendaraan tinggalkan Kota Bandung pada Jumat (16/2). Sedangkan jumlah kendaraan yang memasuki Kota Bandung hanya berjumlah 30.375 kendaraan …