Publik Males Nonton Film King Arthur karena David Beckham Ikut Main

David Beckham saat bermain di film King Arthur

David Beckham saat bermain di film King Arthur

POJOKBANDUNG.com- IMPIAN David Beckham berkarier di dunia akting setelah pensiun dari sepakbola akhirnya terwujud juga. Pria 42 tahun itu sudah belasan kali berakting dalam iklan. Namun, belum pernah menjajal kemampuannya di dunia layar lebar.

Sebentar lagi penggemarnya bisa melihat kemampuan aktingnya dalam film King Arthur: Legend Of The Sword. Film itu disutradarai sahabatnya sendiri, Guy Ritchie. Film besutan sutradara asal Inggris itu bakal tayang pekan depan di Inggris.

BACA JUGA:

Ronaldo, Tolong Dengarkan Saran David Beckham Ini

Email Bocor, David Beckham dan Victoria Ketahuan…

Beckham sendiri hanya tampil sebagai cameo. Muncul sebentar saja. Tetapi, komentar netizen mengenai debut aktingnya itu nyelekit. Berperan sebagai Trigger yang merupakan salah seorang petarung, Beckham dinilai gagal total.

beckhamknight1

Fans memberikan komentar itu setelah trailer King Arthur tayang, Selasa (9/5/2017). Meski disebutkan kalau suami Victoria Beckham itu memberikan yang terbaik, media sosial menilai kalau usaha Beckham itu bikin jidat mengernyit.

”Ini adalah akting terburuk yang pernah saya lihat. Sial sekali saya sudah melihatnya,” kata seorang netizen. ”Saya mendengar ada cuplikan akting Mr David Beckham di film King Arthur. Ya Tuhan, aneh sekali,” lanjut yang lain.

loading...

Feeds