Gila! Ayah yang Live Streaming Seks dengan Anak Koleksi Ribuan Film Panas

Wakapolres Kukar Kompol Andre Anas (tengah) dan Kanit I Subdit IV Cyber Crime Polda Metro Jaya Kompol Joko Handono (kanan) saat memberi keterangan pers di Tenggarong, kemarin. (rifqi/kaltimpos)

Wakapolres Kukar Kompol Andre Anas (tengah) dan Kanit I Subdit IV Cyber Crime Polda Metro Jaya Kompol Joko Handono (kanan) saat memberi keterangan pers di Tenggarong, kemarin. (rifqi/kaltimpos)

POJOKBANDUNG,com- BANYAK fakta mencengangkan terungkap dari penangkapan terhadap DA. Pria itu memiliki kelainan seksual. Bukan hanya melakukan live streaming seks dengan anak, dia juga memiliki ribuan video panas.

Total video panas yang dimiliki DA mencapai 12.640. Sebanyak 7.011 di antaranya merupakan video panas yang melibatkan anak-anak.

BACA: Ngeri! Video Panas Ayah Anak Kandung Indonesia Ditonton Hingga Amerika

Berdasarkan hasil penelusuran tim Cyber Crime Polda Metro Jaya, pria asal Kecamatan Kembang Janggut, Kutai Timur, Kalimantan Timur itu merekam adegan panas bersama para korban menggunakan telepon seluler.

Hasil rekaman tersebut disimpan di sebuah laptop. Sementara itu, aplikasi sosial media yang digunakan live streaming oleh tersangka adalah Skype. Dia menggunakan akun dengan nama samaran.

“Jadi, aktivitas tersangka ini terendus setelah anggota kami melakukan patroli cyber crime. Dari sebuah akun, kami mencurigai aktivitas seseorang asal Kaltim yang ditengarai aktif mengirimkan video berkonten porno. Saat kami cek, ternyata memang benar, pemilik akun tersebut berada di Kembang Janggut, Kukar,” terang Kanit I Subdit IV Cyber Crime Polda Metro Jaya Kompol Joko Handono.

Joko menambahkan, live streaming menggunakan Skype merupakan yang pertama di Indonesia.

“Biasanya, pelaku menggunakan Facebook atau WhatsApp (WA), dan sebagainya. Jadi, dari live streaming ini, dia mempertontonkan adegan mesum tersebut ke komunitas pedofilia di sejumlah negara secara bersamaan. Mereka juga saling chat di sana,” kata Joko.

(qi/far/k11)

loading...

Feeds

malam takbir

Deddy Mizwar: Silakan Takbir Keliling

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengimbau masyarakat, khususnya warga Kota Bandung untuk menggelat takbir keliling secara …