Pilbup KBB, Nama Kades Cimareme Ini Mencuat

Budi Sudrajat

Budi Sudrajat

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH- Sinyal dukungan untuk Budi Sudrajat untuk maju sebagai bakal calon Wakil Bupati Bandung Barat menguat.

Setelah PPP kubu Djan Fariz, kini Budi yang merupakan Kades Cimareme mendapat sinyal dukungan dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Kebangkitan Bangsa.

Baca: Survei Pilkada KBB 2018: Siapa Calon Terkuatnya?

“Tak kenal maka tak sayang. Kami hanya bersilaturahmi saja dengan Pak Haji Budi,” ujar Ketua PAC PKB Lembang, Asep Sunarya saat ditemui di posko relawan Budi di Cimareme.

Asep mengatakan, pihaknya membuka komunikasi dengan semua calon saat ini. Sebab, segala keputusan untuk mengusung calon diputuskan dalam Musyawarah kebangkitan (Muskit) PKB.

“Kenapa tidak kita buka komunikasi dengan balon manapun asalkan visi misinya sama dengan PKB,” ungkapnya.

Baca: PDIP Sudah Kantongi Nama Jagoan untuk Pilkada KBB

Di PKB,  kata Asep, para PAC diberikan kebebasan menentukan balon yang bakal disusung. “Toh nanti yang mentukan di muskit,” sebutnya.

Soal sosok Budi, Asep mengaku, pihaknya sudah mempunyai hubungan baik sejak lama. “Pak Haji Budi orangnya baik. Kita silaturahmi diterima dengan baik,” sebutnya.

Ketua PAC Ngamprah, Asep Suherman mengatakan, saat ini belum menyatakan dukungan dengan balon bupati maupun wakil bupati mana pun.

“Jadi kami bersilaturahmi dengan siapun saat ini. Semuanya kita tampung nanti yang memutuskan muskit,” ungkapnya.

Sementara itu, Budi Sudrajat mengatakan, dirinya menyambut baik dengan kedatangan para Ketua PAC PKB KBB. “Saya dengan ketua PAC Lembang dan Ngamprah bukan baru kenal tapi sejak dulu. Beliau-beliau itu sahabat baik saya,” ungkapnya.

Menurutnya, dirinya membangun komunikasi dengan siapa pun termasuk dengan para ulama di Bandung Barat. “Alhamdulillah jika memang dukungan terhadap saya sudah meguat karena sosok saya buat semua kalangan. Baik kalangan masyarakat, tokoh politik juga lainnya,” tutur Budi.

(bwo)

 

loading...

Feeds