Pertama di Indonesia, Live Streaming Ayah Berhubungan Badan dengan Anak Kandung

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com- HUBUNGAN terlarang antara ayah dan anak memang sudah sering terjadi di Indonesia. Namun, kasus antara ayah berinisial DA alias AG (41) dengan sang anak kandungnya sangat menggemparkan.

Pasalnya, DA merekam hubungan badan dengan anaknya lalu menyebarkannya ke komunitas pedofilia di beberapa negara. Alhasil, para pedofil di luar negeri bisa menyaksikan hubungan badan antara DA dan sang anak melalui livestreaming.

BACA: Ngeri! Video Panas Ayah Anak Kandung Indonesia Ditonton Hingga Amerika

Kanit I Subdit IV Cyber Crime Polda Metro Jaya Kompol Joko Handono mengatakan, DA menggunakan aplikasi Skype untuk merekam perbuatan asusila. Namun, warga Kecamatan Kembang Janggut, Kutai Timur, Kalimantan Timur itu menggunakan nama samaran.

“Ini baru pertama kali kami temukan di Indonesia. Biasanya, pelaku menggunakan Facebook atau WhatsApp (WA), dan sebagainya. Jadi, dari live streaming ini, dia mempertontonkan adegan mesum tersebut ke komunitas pedofilia di sejumlah negara secara bersamaan. Mereka juga saling chat di sana,” ujar Joko.

BACA: Gila! Ayah yang Live Streaming Seks dengan Anak Punya Ribuan Film Panas

Dia menambahkan, DA juga masuk ke dalam enam komunitas Telegram berbeda. DA juga mengirimkan adegan panas dirinya dengan para korban. Sebagai imbalannya, DA mendapat kiriman video serupa dari berbagai pedofilia dari banyak negara.

Sedangkan untuk grup WA, tersangka juga masuk dalam 25 akun yang diisi oleh ratusan pedofilia dari puluhan negara. Di antaranya, Brasil, Afganistan, Meksiko, Peru, Kostarika, Argentina, Bolivia, Yaman, Amerika Serikat hingga Chili.

Rekaman adegan panas yang dilakukan dengan para bocah tersebut juga dikirim ke puluhan grup WA tersebut.

“Jadi, tersangka ini mencari kepuasan fantasi saat berhubungan badan. Setelah mengirimkan videonya, dia juga menerima video yang sama dari berbagai negara. Aktivitas inilah yang terendus oleh tim cyber crime yang melakukan patroli,” terang perwira berpangkat satu melati tersebut.

Aksi bejat DA alias AG (41) juga benar-benar gila. Dia nekat berulang kali melakukan perbuatan asusila dengan anak kandungnya. Selain itu, DA juga ikut menggarap keponakannya.

loading...

Feeds