Kalyana 87 Sambangi Panti Jompo Tresna Werda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Persatuan angkatan 87 yang disebut dengan Kalyana 87 adakan kegiatan peduli dan kunjungi panti jompo balai perlindungan Sosial Tresna Werda yang berada di Ciparay Kabupaten Bandung, Selasa (9/5).

Dalam kegiatan itu, mereka ingin berbagi kebersamaan sehingga kebahagiaan bersama para penghuni panti tersebut.

Eka Diyah Rusyati M. Herindra selaku ketua rombongan menyampaikan Kalyana 87 merupakan nama dari persatuan Akademi Militer Tahun 87 yang mewadahi 4 Matra yaitu Akademi Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara dan Kepolisian dengan tujuan tetap menjaga silaturahmi kepada keluarga besar Akademi Militer Angkatan 87.

“Kedatangan rombongan Kalyana 87 ke Panti Jompo Balai Sosial Tresna Werda selain silaturahmi rombongan juga memberi bantuan yang  diberikankan kepada Panti tersebut,” jelasnya.

Bantuan yang diberikan berupa, 10 unit spring bad, 2 unit mesin cuci, 2 alat tensi meter, 1 perangkat tabung oksigen, 150 buah selimut, 150 buah seprai, 150 buah handuk, 57 kain sarung, baju koko, mukena, jilbab, kue kering dan sembako yang diberikan kepada pengurus panti berupa beras, minyak goreng, gula pasir, kecap , minyak kayu putih dan mie instan.

“Apa yang diberikan merupakan bentuk rasa kepedulian kepada sesama umat manusia, semoga dapat diterima dengan senang hati dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, minimal dapat membantu meringankan beban panti sosial ini,” tambahnya.

(*)

loading...

Feeds

PKS: Oded Harus Jadi Bandung 1

DPD PKS Kota Bandung resmi menjadikan Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial sebagai calon yang akan diusung pada Pilwalkot Bandung …