Dihujani Kritik, Begini Carlton Cole Luapkan Emosinya

Carlton Cole (Instagram)

Carlton Cole (Instagram)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Carlton Cole sempat menerima sambutan hangat, bahkan banjir pujian saat gabung bersama skuad Persib Bandung.

Namun, pujian belakangan berganti hujatan menyusul penampilannya di pentas Liga 1 yang dianggap tak memenuhi ekspektasi.

BACA JUGA:

Carlton Cole di Ujung Tanduk, Nasibnya Dievaluasi Persib

Carlton Cole Mandul, Bobotoh Bentangkan Spanduk Ini di GBLA

Performa Cole dinilai tak semencorong rekannya di Maung Bandung, Michael Essien. Masa depan Cole di Persib pun mulai goyah. Dia akan dibahas dalam rapat manajemen Persib.

Sebagai bentuk kekecewaan terhadap eks striker Chelsea yang mandul di lima pertandingan Persib di Liga 1 itu, Bobotoh yang tak sabar menunggu gol sempat memajang spanduk bertuliskan “Djanur If cole playing without goal his failed” di tribun penonton dalam laga kontra Persipura di Stadion GBLA, akhir pekan kemarin.

Mendapatkan perlakuan seperti itu, Cole pun tak tinggal diam. Dia pun memberikan tanggapan via akun instagram anyarnya, @iamcarltoncole12. Ia meluapkan emosi situasi yang tengah dialaminya lewat postingan beberapa foto.

Cole seperti ingin menyemangati dirinya dan mengirimkan beberapa pesan terkait penampilannya bersama Persib.

essien

loading...

Feeds

PKS: Oded Harus Jadi Bandung 1

DPD PKS Kota Bandung resmi menjadikan Wakil Walikota Bandung, Oded M Danial sebagai calon yang akan diusung pada Pilwalkot Bandung …