Persib Tak Pernah Kalah Lagi Sejak Dipermalukan Kitchee SC

Atep dan Tantan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC dalam pertandingan Liga 1 2017. (Riana Setiawan)

Atep dan Tantan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC dalam pertandingan Liga 1 2017. (Riana Setiawan)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung belum terkalahkan di “rumah” sendiri di pentas Liga 1 2017.

Bahkan jika ditarik lebih jauh ke belakang, gengsi Persib tetap terjaga. Sebab, sudah sejak pertengahan 2015, mereka tak keok saat bertanding dengan status sebagai tuan rumah.

Kali terakhir, Persib menelan kekalahan kandang pada tahun 2015 lalu ketika dipermalukan 0-2 oleh Kitchee SC di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (27/5/2015).  Akibat kekalahan itu, Atep dkk mesti angkat koper dari 16 Besar AFC Cup.

Baca: Atep Tak Mau Terbebani Target Gol di Liga 1

Di pentas Liga 1 2017, tiga kali bermain kandang, Persib belum terkalahkan. Apa kata kapten tim soal ini? Atep menegaskan, rekor tersebut wajib dipertahankan.

“Di kompetisi yang panjang ini (Liga 1) yang paling penting poin, memang kita tidak bisa selalu menang di kandang, tapi kita harus 100 persen saat bermain di kandang. Kami selalu termotivasi untuk menjaganya,” ujar Atep, Selasa (9/5).

Selain ingin mempertahankan catatan tersebut, pemilik nomor punggung 7 itu punya misi lain. Saat ini, timnya bakal berusaha memperbaiki rekor tandang. “Mudah-mudahan bisa diperbaiki,” harap dia.

(pra/pojokbandung)

loading...

Feeds

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.

Pilgub, Peran Ulama-Ponpes Strategis

Pesantren tidak hanya sebagai tempat kaderisasi pembinaan, pencerahan para santri dalam melahirkan generasi muda Indonesia, tapi juga terdepan dalam perang …