Ngeri! Video Panas Ayah Anak Kandung Indonesia Ditonton Hingga Amerika

Wakapolres Kukar Kompol Andre Anas (tengah) dan Kanit I Subdit IV Cyber Crime Polda Metro Jaya Kompol Joko Handono (kanan) saat memberi keterangan pers di Tenggarong, kemarin. (rifqi/kaltimpos)

Wakapolres Kukar Kompol Andre Anas (tengah) dan Kanit I Subdit IV Cyber Crime Polda Metro Jaya Kompol Joko Handono (kanan) saat memberi keterangan pers di Tenggarong, kemarin. (rifqi/kaltimpos)

POJOKBANDUNG.com- LIVE  streaming seks antara ayah berinisial DA dengan anak kandungnya benar-benar menggemparkan. Hubungan sedarah warga Kecamatan Kembang Janggut, Kutai Timur, Kalimantan Timur tersebut disaksikan komunitas pedofilia di beberapa negara di penjuru dunia.

DA menggunakan Skype untuk merekam adegan panasnya dengan anak kandungnya. Kanit I Subdit IV Cyber Crime Polda Metro Jaya Kompol Joko Handono mengatakan, cara itu baru pertama terjadi di Indonesia.

Baca: Video Panas Bule dan IGO ‘Ria Bali’ Beredar, Polisi Buru Penyebarnya

“Biasanya, pelaku menggunakan Facebook atau WhatsApp (WA), dan sebagainya. Jadi, dari live streaming ini, dia mempertontonkan adegan mesum tersebut ke komunitas pedofilia di sejumlah negara secara bersamaan. Mereka juga saling chat di sana,” kata Joko.

Selain itu, DA juga masuk ke dalam enam komunitas Telegram berbeda. Dia mengirimkan rekaman adegan panasnya kepada anggota komunitas di Telegram.

Baca: Wow, Heboh Video Adegan Ranjang Pramugari Indonesia Beredar

Untuk imbalannya, DA mendapatkan kiriman video serupa dari berbagai komunitas pedofilia di dunia. Cukup? Belum. DA juga masuk ke dalam 25 akun WhatsApp yang diisi ratusan pedofil dari puluhan negara.

Di antaranya, Brasil, Afganistan, Meksiko, Peru, Kostarika, Argentina, Bolivia, Yaman, Amerika Serikat hingga Chili. DA mengirimkan rekaman hubungan badannya dengan sang anak ke puluhan grup WA itu.

“Jadi, tersangka ini mencari kepuasan fantasi saat berhubungan badan. Setelah mengirimkan videonya, dia juga menerima video yang sama dari berbagai negara. Aktivitas inilah yang terendus oleh tim cyber crime yang melakukan patroli,” terang Joko.

(qi/far/k11/jpnn/sdf/ca/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

Ketua Umum PBNU, Said Aqil Siradj (Dok.JawaPos)

NU Kutuk Pemerintah Israel  

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Said Aqil Siradj, mengutuk penguasaan kawasan Masjid Al Aqsa oleh pemerintah Israel.