Kamar Ganti Barcelona Tegang, Neymar Adu Mulut!

Neymar

Neymar

 

POJOKBANDUNG.com – Di saat klub-klub serius berebut gelar juara La Liga Spanyol, Barcelona malah sibuk dengan urusan internal. Strikernya, Neymar, dikabarkan bertengkar dengan staf pelatihnya di kamar ganti.

Dilansir Mundo Deportivo, pertengkaran terjadi saat sesi latihan di komplek Camp Nou, Senin (8/5/2017) kemarin. Ironisnya, penyebab pertengkaran karena hal sepele.

Dalam laporan tersebut, asisten pelatih Juan Carlos Unzue yang mendapat perintah untuk memimpin sesi latihan dari Luis Suarez, terlihat sedang berdiskusi dengan Neymar.

Dalam diskusi tersebut, Unzue mengevaluasi kinerja Neymar di atas lapangan. Karena itu, unzue meminta striker Brasil itu agar lebih fokus.

Neymar pun mengeluarkan argumentasi atas evaluasi yang ditujukan kepadanya itu hingga membuat diskusi keduanya menjadi lebih meruncing.

Kemudian, Unzue memanggil staf pelatih lainnya untuk menambah argumennya kepada Neymar. Alhasil, Neymar lalu menjadi lebih emosi.

Ujung-ujungnya, perdebatan dan adu argumentasi yang membuat semua menjadi emosi itu berakhir dengan mengecewakan.

Pasalnya, Neymar memilih keluar lapangan dari sesi latihan dan pergi dengan penuh emosi.

Seperti diketahui, Barcelona sendiri tengah berjuang untuk mempertahankan gelar juara dengan seteru abadinya, Real Madrid.

Keduaanya kini memiliki poin sama 84 dengan Barca yang memimpin di puncak.

Namun, Madrid masih memiliki satu laga tabungan untuk dimainkan sehingga peluangnya merebut juara terbuka lebar.

Sementara, Neymar sendiri dikabarkan menjadi bidikan Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Ia pun diklaim sudah menjalin komunikasi langsung dengan pelatih Jose Mourinho dan diyakini sudah mendapat tawaran menggiurkan.

(ruh/pojoksatu)

 

loading...

Feeds

malam takbir

Deddy Mizwar: Silakan Takbir Keliling

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengimbau masyarakat, khususnya warga Kota Bandung untuk menggelat takbir keliling secara …