Djanur Tak Segan Rotasi Persib Secara Radikal, Ini Buktinya!

Duel Liga 1 2017 antara Persib vs Persipura di Stadion GBLA, Bandung berakhir 1-0 untuk kemenangan Persib. (Riana Setiawan)

Duel Liga 1 2017 antara Persib vs Persipura di Stadion GBLA, Bandung berakhir 1-0 untuk kemenangan Persib. (Riana Setiawan)

 

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman melakukan rotasi secara radikal. Upaya ini tak sia-sia. Persib kembali ke arena persaingan kaum elite Liga 1 musim 2017.

Efek evaluasi dan rotasi tersebut membuahkan tiga kali kemenangan beruntun. Asa meraih juara kembali hidup, bahkan berkobar.

Sebelumnya, dua hasil imbang pada awal kompetisi sempat menimbulkan kekhawatiran bobotoh.

Bahkan, seluruh elemen Maung Bandung, dari pemain hingga pelatih, tak luput dari sorotan plus tekanan.

Bagusnya, kondisi tersebut tidak disikapi emosional. Di tengah derasnya kritik dan tekanan, program evaluasi dirancang dan dieksekusi hingga menghasilan rotasi pemain.

Baca Juga:

Persib Kabarnya Siap Tampung Ezra Walian

Pelatih Timnas U-22 Luis Milla Bela Febri Hariyadi

Djadjang Nurdjaman atau Djanur tak segan membentuk formasi ekstrem.

Sejumlah pemain lawas yang biasanya menjadi tumpuan sejak detik pertama, harus duduk di bangku cadangan. Salah seorang di antarnya adalah gelandang bertahan Hariono.

Bek sayap Tony Sucipto malahan sama sekali tidak termasuk dalam daftar susunan pemain.

“Saya bisa katakan berhasil dengan susunan yang berbeda, saya masih meraih hasil positif,” kata Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib.

Rotasi radikal itu tak lepas dari absennya dua pemain muda andalan Persib, yakni8 Febri Hariyadi dan Gian Zola yang dipanggil tim nasional besutan Luis Milla.

(pra)

loading...

Feeds

malam takbir

Deddy Mizwar: Silakan Takbir Keliling

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengimbau masyarakat, khususnya warga Kota Bandung untuk menggelat takbir keliling secara …