Delapan Pejabat Utama dan Kapolsek di Bandung Dimutasi

ilustrasi

ilustrasi

 

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Delapan pejabat utama dan kapolsek di bawah jajaran Polrestabes Bandung mengalami mutasi.

Delapan pejabat utama itu ialah Kasat Narkoba AKBP Febri Ma’aruf Kurniawan diganti AKBP Haryo Tejo dari Polda Jabar. AKBP Febri akan menempati posisi barunya sebagai KabagOps Polrestabes Bandung.

Lalu, Kabagren Polrestabes Bandung yang dijabat AKBP Sukirman diganti AKBP Ricky Hendriansyah dari SPN.

Sedangkan Sukirman akan menduduki posisi baru sebagai Kabagwasidik Direskrimum Polda Jabar.

Berikutnya, Kasat Intel AKBP Rizal Wirawan akan pindah ke Kasubdit II Ditintel Polda jabar, dan posisi Kasat Intel akan diisi AKBP Mohamad Tatang.

Posisi Kasat Lantas yang dijabat AKBP Asep Pudjiono akan diganti oleh AKBP Mariyono dari Kasubditkamsel Ditlantas Polda Jabar. Selanjutnya Asep akan mengisi jabatan Mariyono.

Kemudian, Kasat Binmas AKBP Adie Sumarwan akan diganti oleh AKBP Agung Reza Pratidina dari SPN. Sedangkan Adie akan pindah ke Kasubdit PID Humas Polda Jabar

Berikutnya, Kasat Tahti juga mengalami pergantian dari AKBP Dedi Ruslandi menjadi AKBP H Nana, sedangkan Wakasat Reskrim M Fauzan Shahrir digantikan oleh Imron Ermawan

Lalu Waksat Narkoba Kompol Agah Sonjaya pindah ke Kasat Narkoba Polresta Bogor.

Selain itu, sejumlah jabatan Kapolsek di Kota Bandung juga mengalami pergantian, yaitu Polsek Kiaracondong, Cidadap, Lengkong, Bandung Wetan, Cibeunying Kaler, Gedebage, Cicendo, Sukajadi, Babakan Ciparay, Rancasari, Astanaanayar, Bojongloa Kaler, Antapani.

Kasubag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Reny Marthalina mengatakan mutasi di lingkungan Polrestabes Bandung tersebut akan segera diikuti dengan serah terima jabatan.

“Upacara serah terima jabatan para pejabat utama serta kapolsekta akan dilakukan minggu depan,” tandas Reny, saat dihubungi Radar Bandung (grup Pojokbandung) melalui telepon, Senin (8/5/2017).

(nda)

loading...

Feeds

PAUL POGBA

Paul Pogba Sambut Ramadan di Tanah Suci

POJOKBANDUNG.com- BINTANG Manchester United, tampaknya ingin merayakan bulan Ramadan tahun ini dengan lebih khidmat. Sebab, ia memulai puasa pertamanya dengan …