Pasang CCTV di Belakang Rumah, Keluarga Ini Malah Dapat Rekaman Anak Kecil Misterius

Gadis kecil yang terekam kamera. Foto : ABC via Daily Mail

Gadis kecil yang terekam kamera. Foto : ABC via Daily Mail

 

POJOKBANDUNG.com – Niat satu keluarga di Kawasan Cambridge, Upstate New York, Amerika Serikat memasang CCTV di belakang rumah mereka, berakhir dengan cerita horor.

CCTV keluarga tersebut merekam sosok misterius.

Keluarga yang baru pindah ke daerah tersebut, memasang kamera CCTV yang dihadapkan ke hutan di belakang rumah mereka dengan tujuan untuk melihat apakah hutan tersebut menjadi tujuan favorit para pemburu lokal.

Namun, apa yang muncul di kamera itu mengejutkan tidak hanya untuk keluarga ini. Masyarakat kota kecil yang mereka tinggali pun ikut merinding.

Baca Juga:

Hiii Ngeri, Pembantu “Kerasukan” Seperti Zombie Terekam CCTV

Mistis! Sopir Taksi Online Antar Hantu Cantik ke Kuburan

Dalam rekaman tampak seorang gadis kecil terekam bermain di hutan.

Keluarga itu pun datang ke otoritas setempat untuk bertanya mengenai gadis kecil tersebut. Namun, tidak ada yang mengenalnya.

Mereka pun menyebutkan kalau itu mungkin hantu. ”Saya tinggal di sini sepanjang usia saya. Saya tidak pernah melihat hantu berlarian di hutan,” kata Chief Kota George Bell.

”Sebenarnya kita hanya ingin mengidentifikasi siapa anak itu,” kata Bell. Tetapi, tidak ada warga kota yang mengenalnya.

Legenda lokal menyebutkan ada seorang gadis kecil itu, yang usianya hampir sama dengan di foto, tertabrak kereta dan tewas. Memang, di daerah itu dulu ada jalan kereta api.

Pernyataan itu pun diamini Tania Woodward, presiden Greenwich Paranormal Research Team.

”Kami banyak mengalami aktivitas paranormal di kawasan ini,” katanya kepada WTEN.

(dailymail/tia)

 

loading...

Feeds

Mahasiswa Bandung Soroti Penguatan DPD RI

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) perguruan tinggi negeri dan swasta se Bandung Raya turut meramaikan …

Panwas Butuh Bukti dari Duriat dan KPU

Hari pertama musyawarah penyelesaian sengketa bakal pasangan calon independen Dony Mulyana Kurnia dan Yayat Rustandi (Duriat), Panitia Pengawas Pemilu (Pawaslu) …

Aher Yakin Pilkada Jabar 2018 Aman

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), yakin, penyelenggaraan Pilkada serentak 2018 di Jawa Barat akan terlaksana dengan aman, nyaman, tentram …