Sandiaga Uno Dukung Agung Suryamal Tarung di Pilgub Jabar

Agung Suryamal-Sandiaga Uno.

Agung Suryamal-Sandiaga Uno.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-  Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno menyampaikan dukungannya terhadap Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Barat (Jabar), Agung Suryamal untuk maju dalam kontestasi politik Pilgub Jawa Barat 2018.

Sandi mengatakan, dia akan mendukung dan akan membantu sepenuhnya jika Agung maju dan berlaga di Pilgub. Kata dia, Agung merupakan mantan ketua HIPMI dan telah bersahabat lama dengan Agung.

BACA JUGA:

Pengusaha Dukung Ketua Kadin Jabar Jadi Cagub

Soal Cagub, Agung Suryamal Tunggu Pinangan Parpol

“Jelas saya bakal dukung kang Agung. Beliau ini sahabat saya, sudah 20 tahun kenal, beliau ini HIPMI, lalu menjadi ketua Kadin, selalu sama – sama, saya juga kenal baik keluarganya ” kata Sandiaga di acara dialog antar Tokoh HIPMI di Hotel Ambhara, Jakarta.

Sandi mengaku, selain bersahabat,  ia sangat mengidolakan HD Sutisno, ayah dari Agung Suryamal.

“Ayahnya ini kan pejuang ekonomi kerakyatan. Saya mengidolakan ayahanda dari pak Agung, sekarang saya melihat apa yang diperjuangkan pak Sutisno ini menjadi keniscayaan untuk memastikan tidak semakin melebar ketimpangan (Ekonomi ) itu ya pak Sutisno itu benar bahwa ekonomi kerakyatan itu harus dikembangkan, ” kata Sandi.

Mantan Ketua Umum HIPMI itu pun mengajak seluruh elemen dan senior HIPMI untuk mendukung Agung Suryamal dan ia siap mengajak elite partai untuk memberikan dukungan kepada pria yang punya gagasan ekonomi untuk Jawa Barat ini.

(ca/pojokbandung)

 

loading...

Feeds

Kian Patuh Sambil Makan Bakso Puyuh

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI–Puluhan pelaku Usaha Kecil dan Menegah (UKM) di wilayah Pelabuhan Ratu mengikuti diskusi bertajuk “Peran UKM Untuk Negeri” di …

Pemkot Cimahi Segera Lakukan Rotasi

Rotasi dan Mutasi pejabat esselon di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi akan segera dilaksanakan. Hal tersebut dilakukan karena, kebutuhan organisasi.

PBB Kabupaten Bandung Siap Grudug Senayan

Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bandung optimis Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) meloloskan PBB di pemilu 2019 mendatang.

Perda Kepemudaan Harus Diimplementasikan

Dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya di kalangan pemuda, Pemerintah Kota Cimahi sebaiknya mengimplementasikan Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan.