Meriahnya Acara Color Run Bjb Sabilulumpat Rangkaian HUT ke-56 di Kab Bandung

Acara Color Run bjb Sabilulumpat di lapangan Upakarti, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (7/5).

Acara Color Run bjb Sabilulumpat di lapangan Upakarti, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (7/5).

 

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Acara Color Run bjb Sabilulumpat berlangsung meriah. Kegiatan yang berlangsung di lapangan Upakarti, Soreang ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka HUT bank bjb ke-56 yang bersinergi bersama Pemerintah Kab Bandung yang juga merayakan HUT Kab Bandung ke-376.

“Kami ingin mengajak masyarakat Kabupaten Bandung dan sekitarnya untuk berbagi kebahagiaan dan berolahraga dengan mengadakan Color Run bjb Sabilulumpat,” ujar Senior Vice President Divisi Corporate Secretary bank bjb Hakim Putratama, Minggu (7/5).

Acara ini diselenggarakan di Kawasan Pemkab Bandung Lapangan Upakarti dan dibuka secara langsung oleh Direktur Kepatuhan & Manajemen Risiko bank bjb Agus Mulyana, Direktur Konsumer bank bjb Fermiyanti beserta jajaran manajemen bank bjb lainnya, serta Bupati Kabupaten Bandung H. Dadang M. Nasser, Wakil Bupati Kabupaten Bandung H. Gun Gun Gunawan dan tamu undangan lainnya.

Dipaparkan, Soreang adalah kota keempat dari pelaksanaan selebrasi HUT bank bjb ke-56. rangkaian kegiatan HUT bank bjb yang ke-56 diselenggarakan di beberapa kota seperti Balikpapan, Banjarmasin, Majalengka, Soreang, Sukabumi, Jakarta, Bandung dan Serang.

“Keberhasilan yang telah dicapai bank bjb yang telah dicapai hingga saat ini, tentunya tidak luput dari bantuan dan dukungan masayarakat, maka dari itu kami mencoba untuk berbagi kebahagiaan dengan mengajak masyarakat Kabupaten Bandung untuk turut serta dalam kegiatan bjb Sabilulumpat,” ungkapnya.

Acara bjb Sabilulumpat terbuka untuk umum dengan biaya pendaftaran Rp. 100.000,- (kategori umum) dan 75.000,- (kategori pelajar). Seluruh peserta akan mendapatkan race pack yang berisi tabungan tandamata (bagi nasabah baru dan bagi exsisting nasabah hanya perlu melakukan top up) kaos peserta, nomor dada, powder, snack dan kacamata.

loading...

Feeds